Implementasi pembelajaran tematik integratif kurikulum 2013 di sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, M. (2020). Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Tematik Pada Mata Pelajaran IPS Di Kelas II SDN 4 Kabila Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Aksara:Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 4(2), 101. https://doi.org/10.37905/aksara.4.2.101-120.2018.
Ananda, R., & Fadhilaturrahmi, F. (2018). Analisis Kemampuan Guru Sekolah Dasar Dalam Implementasi Pembelajaran Tematik Di Sd. Jurnal Basicedu, 2(2), 11–21. https://doi.org/10.31004/basicedu.v2i2.42
Anshory et al. (2018). Pembelajaran tematik integratif pada kurikulum 2013 di kelas rendah sd muhammadiyah 07 wajak. JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran).
Armaini, W. R. (2017). Penerapan kurikulum 2013 pada mata pelajaran pendidikan agama islam (pai) di smpn 28 bandar lampung.
Dewi, Budyartati, Kartikasari. (2020). Analisis Buku Tematik Integratif Pada K-13 Ditinjau Dari Kesetaraan Gender. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 2, 2020. http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/KID
Hidayah, N. (2015). Pembelajaran Tematik Integratif di Sekolah Dasar. TERAMPIL Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, 2, 33–49.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dokumen Kurikulum 2013. Jakarta : Kemendikbud, 2013.
Moh. Isbir. (2016). PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF DALAM KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH DASAR. 12 Juli.
https://www.researchgate.net/publication/309136778_PEMBELAJARAN_TEMATIK_INTEGRATIF_IPA_DAN_IPS_DI_MADRASAH_IBTIDAIYAH_MI_DALAM_KURIKULUM_2013
Purnamasari, Purnomo. (2021). IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA PEMBELAJARAN TEMATIK- INTEGRATIF DI SEKOLAH DASAR. 07, 6.
Yuniasih, N., Ladamay, I., & Wahyuningtyas, D. T. (2014). Analisis pembelajaran tematik pada kurikulum 2013 di sdn tanjungrejo 1 malang. Mimbar Sekolah Dasar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Khofifah Nur Janah, Apri Kartikasari HS, Dewi Tryanasari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.