Analisis Pemahaman Konseptual Siswa Mengenai Volume Prisma Segitiga Ditinjau Dari Gender
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriani, E. (2017). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika dan Perbedaan Gender. 1(1), 7–11.
Cahyono, B. (2017). Analisis Ketrampilan Berfikir Kritis Dalam Memecahkan Masalah Ditinjau Perbedaan Gender. Aksioma, 8(1), 50. https://doi.org/10.26877/aks.v8i1.1510
Diana, P., Marethi, I., & Pamungkas, A. S. (2020). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa: Ditinjau dari Kategori Kecemasan Matematik. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 4(1), 24. https://doi.org/10.35706/sjme.v4i1.2033
Khasanah, M., Utami, R. E., & Rasiman, R. (2020). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMA Berdasarkan Gender. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 2(5), 347–354. https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i5.6517
Ma’rufi, Pasandaran, R. F., & Yogi, A. (2018). Pemahaman Konsep Geometri Mahasiswa Berdasarkan Gaya Kognitif Mahasiswa. Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1(2), 56–67. https://journal.uncp.ac.id/index.php/proximal/article/view/1053
Setiawati, Ali, M., & Yuniarni, D. (2016). Kemampuan Berhitung Berdasarkan Gender Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Mujahidin 1 Pontianak. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 5(5), 1–11.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Widya Norma Ambardi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.