Efektivitas model pembelajaran take and give dengan media kartu terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas xi di smk pgri wonoasri ditinjau dari motivasi belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Domas, A. E. (2017). Pengaruh Model Pembelaran Kooperatif Tipe Student Fasiltator and Explaining (SFAE) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau Dari Motivasi Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII [Univeritas Negeri Islam Raden Intan Lampung]. http://repository.radenintan.ac.id/1020/1/SKRIPSI_LENGKAP_DOMAS.pdf
Kurniawati, K. R. A., & Negara, H. R. P. (2017). Efektivitas Model Pembelajaran Artikulasi dan Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar. JTAM | Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika, 1(1), 5. https://doi.org/10.31764/jtam.v1i1.2
Murtafiah, W., Setyansah, R. K., & Nurcahyani, D. A. (2021). Kemampuan komunikasi matematis dalam menyelesaikan circle problem berdasarkan self-confidence siswa SMP. Jurnal Elemen, 7(1), 130-145.
Nasional, D. P. (2006). Permendiknas No. 22 Tahun 2006 tentang standar isi. Jakarta: Depdiknas.
Pratiwi, A. D. (2020). Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Take and Give Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa SMP Swasta Budi Agung Medan Tahun Pelajaran 2020/2021 [Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara]. http://repository.umsu.ac.id/bitstream/handle/123456789/13702/SKRIPSI ANDINI DWI PRATIWI.pdf;jsessionid=6931CF9C4C9CFB228F6CCD3A332D7067?sequence=1
Saputra, H. D., Ismet, F., & Andrizal, A. (2018). Pengaruh Motivasi Terhadap Hasil Belajar Siswa SMK. INVOTEK: Jurnal Inovasi Vokasional Dan Teknologi, 18(1), 25–30. https://doi.org/10.24036/invotek.v18i1.168
Saufi, I. A. M., & Rizka, M. A. (2021). Analisis Pengaruh Media Pembelajaran Film Dokumenter Terhadap Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Teknologi Pendidikan : Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pembelajaran, 6(1), 55. https://doi.org/10.33394/jtp.v6i1.3626
Sutikno, M. S. (2007). Menggagas Pembelajaran Efektif dan Bermakna. Mataram : NTP Press.
Wahyuni, E. N. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Take and Give berbantuan Lembar Informasi Materiterhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Al-Ishlah Rejeni [Universita Muhammadiyah Sidoarja]. https://docplayer.info/111280120-Pengaruh-model-pembelajaran-take-and-give-berbantuan-lembar-informasi-materi-terhadap-hasil-belajar-ips-siswa-kelas-v-sd-al-ishlah-rejeni-skripsi.html
Wahyuningrum, A., & Untari, E. (2019). Efektivitas Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dan Group Investigation (Gi) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa. BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika Dan Terapan, 13(1), 019024. https://doi.org/10.30598/barekengvol13iss1pp019024ar689
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Retno Akmalia Az-Zahra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.