Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Ulang Jasa Pada Ekspedisi Kantor Pos Indonesia Di Kecamatan Jogorogo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baruno, A. D., & Puji Susanto, A. H. (2019). Pengaruh Kesadaran Merek Dan
Kepercayaan Konsumen Atas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang
Produk Smartphone Samsung. Jurnal Ilmu Manajemen Advantage, 2(1), 270–286.
https://doi.org/10.30741/adv.v2i1.291
Damaryanti, F., Thalib, S., & Miranda, A. (2022). Pengaruh Brand Image Dan Kualitas
Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Ulang
Jasa Pada Ekspedisi Kantor Pos Indonesia Di Kecamatan Jogorogo (Ellena Agesty Budiyani)
Sebagai Variabel Moderating. Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi, 2(2), 50–
https://doi.org/10.55606/jurima.v2i2.253
Evita, N. (2020). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus
Pada Bakso Boedjangan Cabang Burangrang Bandung Tahun 2017) the Influence
of Brand Image Toward Purchasing Decision (Study Case At Bakso Boedjangan
Burangrang Bandung in 2017). Proceeding of Applied Science, 3(2), 430.
Franklyn, A. K. J., & Cokki, C. (2021). Determinan Loyalitas Konsumen Situs Tokopedia
Di Jakarta. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 3(4), 893.
https://doi.org/10.24912/jmk.v3i4.13430
Laoli, C. M. S., & Farida, N. (2021). Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan
Customer Value Terhadap Repeat Purchase Intention (Studi Pada Konsumen
Sepatu Bata Di Kota Medan). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 10(2), 1177–1189.
https://doi.org/10.14710/jiab.2021.31528
Oktavenia, K. A. R., & Ardani, I. G. A. K. S. (2020). Pengaruh Kualitas Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia Dengan Citra Merek Sebagai
Pemediasi. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(3), 1374.
https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i03.p08
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen dalam Bisnis Kontempore. Alfabeta.
Purba, G. J., Srijani, N., & Wikanso, W. (2023). Pengaruh Harga Dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Outlet Baso Aci Acila Di Gulun
Kota Madiun. Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis (JEMB), 2(1), 171–178.
Putri, Srijani, & Wirawan. (2023). Pengaruh brand image dan e-wom terhadap loyalitas
pelanggan pada penggunaan aplikasi tiktok shop mahasiswa. Gulawentah: Jurnal
Studi Sosial, 8(1), 110–117. https://doi.org/10.25273/gulawentah.v8i1.17376
Soebiagdo, S., & Ruliana, P. (2019). Pengaruh Strategi Promosi Stikom Interstudi
terhadap Peningkatan Ekuitas Merek. InterKomunika, 2(2), 146.
https://doi.org/10.33376/ik.v2i2.34
Sudaryana, Y. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Harga
Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Pos Indonesia (Persero) Kota
Tangerang. Journal of Management Review, 4(1), 447–455.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (27 ed.). Penerbit
Alfabeta.
Tore, R. (2020). PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA ALFA STUDIO SEKAYU. Jurnal Manajemen Kompeten, 3(1),
–65.
Widjaja, W., & Wijayadne, D. R. (2023). Knowledge Hiding in Small Medium Enterprise
Owned by Family Business: The Role of Knowledge Complexity, Psychological
Ownership and Avoidance Motivation. Media Ekonomi dan Manajemen, 38(1), 15.
https://doi.org/10.56444/mem.v38i1.3030
Refbacks
- There are currently no refbacks.