Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Siswa Kelas 4 SDN Patihan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Junia, N. M. I., & Sujana. (2023). Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Profil Pelajar Pancasila pada Mata Pelajaran IPA Materi Kekayaan Budaya Indonesia Bagi Siswa Kelas IV SD. Articles, 11 (pendidikan).
Kristiyanto, D. (2020). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Matematika dengan Model Project Based Learning (PJBL). Mimbar Ilmu, 25(1), 1. https://doi.org/10.23887/mi.v25i1.24468
Latang, & Amir Pada. (2023). Kurangnya Keterampilan Berpikir Kritis Pada Pelajaran IPS di SD Negeri 10 Sapuli Kota Makassar. Seminar Nasional Dies Natalis 62, 1, 575–581. https://doi.org/10.59562/semnasdies.v1i1.1096
Luzyawati, L. (2017). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sma Materi Alat Indera Melalui Model Pembelajaran Inquiry Pictorial Riddle. Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains & Matematika, 5(2), 9. https://doi.org/10.23971/eds.v5i2.732
Negara, H. C., Mus, S., & Hadariani. (2023). Global Journal Teaching Professional. Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran IPS Di SD Negeri Sudirman 1, 1(November), 24–29.
Nida Winarti, Maula, L. H., Amalia, A. R., Pratiwi, N. L. A., & Nandang. (2022). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(3), 552–563. https://doi.org/10.31949/jcp.v8i3.2419
Partini. (2021). Problem Based Learning in Civic Learning in First Grade Elementary. 4(6), 1125–1132.
Purnama, S., Hidayat, S., & Anggit, M. (2023). Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Sikap Kerjasama Dalam Pembelajaran IPS Di Kelas IV Sekolah Dasar. 08(September), 4959–4973.
Putri, A. (2018). Profil Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Kelas VII Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 2, 793–801.
Rachmat, S., Lutfi, & Rabia, S. (2023). Upaya Peningkatan Kemampuan Kerjasama Peserta Didik Melalui Penggunaan Model Project Based Learning (Pjbl). 2, 867–881.
Unaenah, E. & Nurlianti, R. (2019). Pengaruh Model Learning Cycle terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar. 5(2), 116–123.
Yulianto, A. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbasis Lesson Study Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar IPS Geografi Siswa Kelas VII A MTS Sunan Kalijogo Kota Malang. Seminar Nasional Hasil Penelitian, 252–253.
Refbacks
- There are currently no refbacks.