Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif TGT Berbantu Media Linktree Terhadap Hasil Belajar IPAS Siswa Kelas IV SDN Purworejo 02
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andika, I. P. W., & Yudiana, K. (2022). Aktivitas Pembelajaran Berbantuan Media Linktree Meningkatkan Literasi Sains dan Kemampuan Metakognitif pada Materi Macam-Macam Gaya Muatan IPA Kelas IV. Jurnal Edutech Undiksha, 10(1), 52–60. https://doi.org/10.23887/jeu.v10i1.47635
Budiwati, R., Budiarti, A., Muckromin, A., Hidayati, Y. M., & Desstya, A. (2023). Analisis Buku IPAS Kelas IV Kurikulum Merdeka Ditinjau dari Miskonsepsi. Jurnal Basicedu, 7(1), 523–534. https://doi.org/10.31004/basicedu.v7i1.4566
Dicky Wahyudi, et al. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran. Economica, 6(1), 72–86. https://doi.org/10.22202/economica.2017.v6.i1.1941
Guntarsih. (2018). Meningkatkan hasil belajar matematika melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe tgt. Jurnal Cakrawala Pendas, 4(1), 26–32. http://jurnal.unma.ac.id/index.php/CP/article/download/709/714
Kurniawan, B. (2019). Pengaruh Model TGT Berbantu Media Pinball Terhadap Hasil Belajar Siswa. International Journal of Elementary Education, 3(1), 23. https://doi.org/10.23887/ijee.v3i1.17280
Mardhatilla, Z. M. (2021). Inovasi Media Pembelajaran Linktree dan Evaluasi Quizizz pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas VIII SMP. Proceeding of Integrative Science Education Seminar (PISCES), 1, 441–448.
Nurafni, & Ninawati, M. (2021). Efektivitas Penerapan Aplikasi Linktree dan Wordwall Terhadap Motivasi Intrinsik Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD), 9(2), 217–225. https://ejournal.umm.ac.id/index.php/jp2sd/article/view/17317
Nurul Audie. (2019). Peran Media Pembelajaran Meningkatkan Hasil Belajar. Posiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP, 2(1), 586–595.
Nuryanti, R. (2019). Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Team Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi Bilangan Romawi bagi Siswa Tunarungu Kelas IV SDLB. Jurnal Asesmen Dan Intervensi Anak Berkebutuhan Khusus, 20(1), 40–51. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JET/article/view/21734
Zain, N. K., & Masamah, U. (2024). Experimentation of Mathematics Learning Assisted by the Digital Linktree Platform on Islamic Integrated Geometry Material to Improve Student Learning Outcomes. Proceeding International Conference on …, 427–432. http://sunankalijaga.org/prosiding/index.php/icrse/article/view/1156
Refbacks
- There are currently no refbacks.