Media Digital Scrapbook untuk Keterampilan Membaca Pemahaman Kelas 5 SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asih, P. K., Hawanti, S., & Wijayanti, o. (2020). pengembangan media pembelajaran scrapbook untuk keterampilan membaca. Indonesian Journal Of Primary Education, 4(1), 87–100.
Dewi, T. K., & Yuliana, R. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Scrapbook Materi Karangan Deskripsi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas Iii Sekolah Dasar. Refleksi Edukatika : Jurnal Ilmiah Kependidikan, 9(1). https://doi.org/10.24176/re.v9i1.2804
Latifa, H. L., & Haryadi, H. (2022). Penerapan Metode Pembelajaran CIRC Pada Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta didik Sekolah Dasar. Journal of Elementary School (JOES), 5(2), 301–307. https://doi.org/10.31539/joes.v5i2.4283
Muktadir, A., & Wardhani, P. A. (2022). the Effect Scrapbook Media in Improving the Creativity of Primary School Students in Bengkulu. Journal of Aesthetics, Design, and Art Management, 2(1), 1–9. https://doi.org/10.58982/jadam.v2i1.183
Putri, W. D. M. (2022). Penerapan Media Gambar Kliping Dalam Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar IPA Peserta didik Kelas IV SD Ma’arif Ponorogo Tahun Pelajaran 2021/2022 [IAIN PONOROGO]. http://etheses.iainponorogo.ac.id/19525/%0Ahttp://etheses.iainponorogo.ac.id/19525/1/203180247_Widiya Dewi Melinia Putri_PGMI.pdf
Septia, D. (2022). Pengembangan Digital Scrapbook Berbasis Kearifan Lokal Pada Development of Local Wisdom-Based Digital Scrapbook on Social Science Learning Subject for Elementary School Students. Primary : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 11(August), 1215–1229.
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. ALFABETA.
Syafitri, C. R., & Mansurdin. (2020). Model Cooperative Integrated Reading and Composition sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta didik di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 4(2), 1335–1346. https://www.jptam.org/index.php/jptam/article/view/600
Tejowati, A. (2021). Scrapbook in Improving Students ’ Comprehension Reading Ability. Social, Humanities, and Education Studies (SHEs): Conference Series, 4(5), 354–357. https://jurnal.uns.ac.id/shes
Yasmin, F. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Membaca Pemahaman Peserta didik. Cokroaminoto Journal of Primary Education, 1(1), 52–57.
Refbacks
- There are currently no refbacks.