Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V Menggunakan Model Pembelajaran TGT (Teams Games Tournament) Di SDN 03 Klegen Kota Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto,.S. (2002)..Prosedur Penelitian.. Cetakan KeduaBelas..Jakarta: PT Asdi Mahasatya Bandung: Alfabeta
Dewi,.S. 2018. .Pengaruh ModelPembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament(TGT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SDN.No.. 166.INPRESS Bontrita Kabupaten Takalar.. Universitas Muhammadiyah Makassar. Makassar
Dimyati dan Mudjiono. Belajar dan Pembelajan. Jakarta: PT Rineka Cipta.2013.
Hamzah, A., & Muhlisrarini. 2014. Perencanaandan Strategi Pembelajaran
Hasanah, U., Sarjono., & Hariyadi, A. (2021). Pengaruh model problembased learning terhadap prestasibelajar IPS SMP taruna KedungAdem. AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 7(1).
Hikmah,.Msy, dkk..Penerepan Model Pembelajaran TeamsGamesTurnament(TGT) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Dunia Hewan. Jurnal.Pembeajaran.Biologi, Vol 5 No..1 Mei 2018..Jakarta:.Prenamedia Group..
Karwati, Euis dan Doni Juni Priansa. Manajemen Kelas (Classroom Management.) Guru Profesional yang Inspiratif,.Kreatif,Menyenangkan,dan Berperestasi. .Bandung: Alfabeta.2015...
Masitoh. 2009. Strategi Pembelajaran. Departmen Agama Republik Indonesia.Jakarta.
Matematika. Jakarta: RajawaliPers.
Purwanto.. (2011). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Rahmayanti, Citra. 2007. Perbandingan Hasil Belajar Matematika antara Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif TGT dengan Metode Latihan secara Berkelompok di SMPN 150 Jakarta Timur. Jakarta: Skripsi Tidak Diterbitkan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Jakarta.
Rostina..Statistika Penelitian Pendidikan, Jakarta: Alfabeta.2014..
Runtukahu, J. Tombokan & Kandou, Selpius, Pendidikan Matematika Dasar
Sholihah, Ai. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament ((TGT) terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal SAP (1)1.
Sugiyono.(2016).Metode Penelitian Manajemen. Pendekaan Kuantitatif,Kualitatif,Kombinasi, Penelitian Tindakan,Peneltian Evaluasi . Bandung: Alfabeta CV.2016
Sumenda, Pengantar Filsafat Matematika. (Surakarta: UNS Press, 2010)
Suprijono, A. (2012). Cooperativee Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Susanto, A. (2016). Teori Belajar Pembelajaran di Sekolah dasar.
Sutikno, S.(2014). Metode dan Model Pembelajaran. Holistika. Lombok..
Taniredja, .F., & Harmianto.(2011). Model-Model Pemblajaran Inovatif,.
Utari,.Farika.Dwi,dkk.PengaruhModel Pemblajaran Kooperatif. Tipe Teams GamesTournament Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Profit, Vol 5, No. 1 Mei 2018.
Refbacks
- There are currently no refbacks.