Bagaimana pembelajaran yang efektif untuk anak berkebutuhan di sekolah inklusi?
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hayati, D. L. & Apsari, N. C. Pelayanan Khusus Bagi Anak dengan Attentions Deficit Hiperactivity Disorder (ADHD) di Sekolah Inklusif. Pros. Penelit. Pengabdi. Mayarakat 6, 108–122 (2019).
Hatiningsih, N. PLAY THERAPY UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI PADA ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVE DISORDER (ADHD). J. Ilm. Psikol. Terap. 01, 324–342 (2013).
Susanto, B. D. & Sengkey, L. S. Diagnosis dan penanganan rehabilitasi medik pada anak dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder. J. Biomedik 8, 157–166 (2016).
Arifien, Z., Indriati & Fauzi, M. A. Pendeteksi Jenis Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada Anak Usia Dini menggunakan Metode Learning Vector Quantization (LVQ). PTIIK Doro 8, 11 (2016).
Mahababbti, A. WUNY (Majalah Ilmiah Populer). Universitas Negeri Yogyakarta (LEMBAGA PENGEMBAN DAN PENJAMIN MUTU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA, 2013).
Erinta, D. & Budiani, M. S. Efektivitas penerapan terapi permainan sosialisasi untuk menurunkan perilaku impulsif pada anak dengan. J. Psikol. 3, 67–78 (2012).
Wahidah, E. Y. Identifikasi dan Psikoterapi terhadap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) Perspektif Psikologi Pendidikan Islam Kontemporer. Millah J. Stud. Agama 17, 297–317 (2018).
Sugiarmin, M. Bahan Ajar: Anak Dengan ADHD. Plb 17, 297–318 (2007).
Refbacks
- There are currently no refbacks.