Pengaruh media pembelajaran scratch terhadap hasil belajar tematik siswa SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Diyah. (2020). GeoGebra dalam Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Deepublish.
Kadir, A., & Putra, A. K. (2015). Bermain Program dan Robot Menggunakan Scratch. Yogyakarta: ANDI.
Kurniawan, D. (2019). Pembelajaran Terpadu Tematik (Teori, Praktik, dan Penilaian). Bandung: Alfabeta.
Kusumawati, E. R. (2022). Efektivitas Media Game Berbasis Scratch pada Pembelajaran IPA Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(2), 1500–1507. https://doi.org/https://dx.doi.org/10.31004/basicedu.v6i2.2220
Lenggogeni, L., & Roqoyyah, S. (2021). Penggunaan Media Video Animasi Berbantuan Scratch Melalui Model Pembelajaran Picture and Picture Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Daur Hidup Hewan Kelas IV. Journal of Elementary Education, 04(02), 249–256. https://doi.org/https://doi.org/10.22460/collase.v4i2.5687
Novita, L., Sukmanasa, E., & Pratama, M. Y. (2019). Penggunaan Media Pembelajaran Video terhadap Hasil Belajar Siswa SD. Indonesian Journal of Primary Education, 3(2), 64–72. Diambil dari http://ejournal.upi.edu/index.php/IJPE/index
Priatna, N., & Arsani, M. (2019). Media Pembelajaran Matematika dengan GeoGebra. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rusman. (2015). Pembelajaran Tematik Terpadu: Teori, Praktik dan Penilaian. Jakarta: Rajawali Pers.
Suryani, N., Setiawan, A., & Putria, A. (2018). Media Pembelajaran Inovatif dan Pengembangannya. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.