Meningkatkan kemampuan menyunting paragraf melalui media smart card (kartu pintar) kelas IV MI Thoriqul Huda Kerjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah.B. (2017). Makna Pembelajaran dalam Pendidikan. Jurnal Istiqra’, V(1), 94–102.
Astuti, N. A. I. (2020). Keefektivitas Metode Inkuiri Berbantu Media Smart Card (Kartu Pintar) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau. 12(1), 69–75.
Azizah, I. N. (2016). Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Menggunakan Media Diorama Siswa Kelas V SD. Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 1–30.
Moh. Suardi. (2018). Belajar dan Pembelajaran. Deepublish (Grub Penerbit Cv Budi Utama)
Nurfadillah. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SD Negeri Pinang 1. 3(April), 153–163.
Pahleviannur dkk. (2022). Penelitian Tindakan Kelas (F. Sukowati & Dini wahyu (eds.))
Rostina, R. (2021). Pengembangan Paragraf Dalam Menulis Sebuah Tulisan. Juripol, 4(2), 87–95. https://doi.org/10.33395/juripol.v4i2.11063
Sapriyah. (2019). Media pembelajaran dalam proses belajar mengajar. 2(1), 470–477.
Syatriana. (2018). Pengaruh Model Picture and Picture Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 01(2), 3–10.
Koo, D. J., Chitwoode, D. D., & Sanchez, J. (2018). Violent victimization and the routine activities/lifestyle of active drug users. Journal of Drug Issues, 38, 1105-1137. Retrieved from http://www2.criminology.fsu.edu/~jdi/
Senior, B., & Swailes, S. (2017). Inside management teams: Developing a teamwork survey instrument. British Journal of Management, 18, 138-153. doi:10.1111/j.1467-8551.2006.00507.x.
Refbacks
- There are currently no refbacks.