Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran Tematik Siswa Kelas IV SD Negeri Kare 02
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina dkk. (2019). Pengaruh model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa.
Arikunto.2020. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Arikunto, Prof, Dr. Suharsimi (2019). Dasar-dasar Evaluasi Pembelajaran. Jakarta. PT Bumi Astra
Afandi,Muhamad. 2019. Problematika Guru Dalam Menerapkan Pendekatan Saintifik Di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Qomar Palembang. JIP: Jurnal Ilmiah PGMI. Vol.5 No. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jip/article/view/331
Bina Mitra Pembedayaan Madrasah. 2021. Panduan Pembelajaran.Departemen agama RI: Majelis Pertimbangan dan Pemberdayaan Pendidikan Agama dan Keagamaan MP3A
Darmadi, Hamid. 2022. Metode Penelitian Pendidikan dan Sosial. Bandung: Alfabeta.
Daryanto. 2020. Pembelajaran Tematik Terpadu Terintegrasi Kurikulum Yogyakarta:Gava Media.
Departemen Agama RI. 2020. Al-Quran dan Terjemahanya. Bandung: Diponegoro.
Dewi, Dewa Ayu D, R. 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berfikir Kritis siswa pada Pembelajaran Tematik. Jurnal Pembelajaran Tematik.
Dharma, Surya. 2021. Pendekatan, Jenis, dan Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Fisher Alec. 2019. Berpikir Kritis Sebuah Pengantar.Jakarta: Erlaangga.
Ismail, Fajri. 2019. Evaluasi Pendidikan. Palembang: Tunas Gemilang.
Kesuma. 2020. Contextual Teaching and Learning. Yogyakarta:Rahayasa.
Refbacks
- There are currently no refbacks.