Upaya meningkatkan keterampilan berbicara dengan pemanfaatan media gambar pada kelas 5 di SDN 01 Winongo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, Q., & Relmasira, S. C. (2018). Penerapan Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas 1 SD. Sekolah Dasar: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan, 27(2), 124–132. https://doi.org/10.17977/um009v27i22018p124
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian. Rineka Cipta.
Cahyani, H., & Setyawati, R. W. (2016). Pentingnya Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui PBL untuk Mempersiapkan Generasi Unggul Menghadapi MEA. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 151–160.
Emiliana. (2018). Peningkatan Kemampuan Berbicara Menggunakan Media Gambar Di Kelas V Sdn 04hulu Sungai Ketapang. Journal of the American Chemical Society, 123(10), 2176–2181. https://shodhganga.inflibnet.ac.in/jspui/handle/10603/7385
Melinda. (2021). Analisis problematika pelaksanaan pembelajaran tematik terpadu kurikulum 2013 pada masa pandemi covid-19 di sdn 139 palembang skripsi. Universitas Sriwijaya.
Muna, E. N., Degeng, I. N. S., & Hanurawan, F. (2019). Upaya Peningkatan Keterampilan Berbicara Menggunakan Media Gambar Siswa Kelas IV SD. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 4(11), 1557. https://doi.org/10.17977/jptpp.v4i11.13045
Putra, H. D., Thahiram, N. F., Ganiati, M., & Nuryana, D. (2018). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Bangun Ruang Development of Project-Based Blended Learning Model to Support Student Creativity in Designing Mathematics Learning in Elementary School. JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 6(2), 82–90.
Setya Raharja. (2019). MODEL pembelajaran berbasis lms ( learning management system ) dengan pengembangan software moodle ( modular object-oriented dynamic learning environment ) di sman kota model pembelajaran berbasis learning management system ( lms )) dengan. Universitas negeri yogyakarta Laporan HB LMS e Learning Tahun I 2010, November.
Sumartini, T. S. (2018). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 148–158. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v5i2.270.
Widyaningrum, H. K. (2019). Penerapan Media Audio Cerita Rakyat Lokal Magetan Untuk Menumbuhkan Nilai Religius Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas V. Muaddib: Studi Kependidikan dan Keislaman, 8(2), 99-107.
Widyaningrum, H. K., & Pratiwi, C. P. (2019). Media Komik pada Materi Cerita Dongeng untuk Keterampilan Membaca Siswa Kelas III. Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran, 7(1), 37-45.
Refbacks
- There are currently no refbacks.