Analisis Model Cased Based Learning (CBL) Pada Pembelajaran Tematik Kelas V Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfiansyah, C., Amita, P., Prasasti, T., Yullistianasari, I., Sd, P. P. G., Pgri, U., & Bader, S. D. N. (2023). 8321-Article Text-33714-1-10-20230608. 08.
Arpah, S., & Rarastika, N. (2022). Analisis Kebutuhan Pengembangan Model Case Based Learning pada Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V. Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah, 10(3), 260–269. https://doi.org/10.23960/jbt.v10.i3.25835
Holden Simbolon, D. (2022). Pengaruh Model Case Based Learning (CBL) Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa. BULLET : Jurnal Multidisiplin Ilmu, 1(03), 181–184.
Kurniawati, F. N. A. (2022). Meninjau Permasalahan Rendahnya Kualitas Pendidikan Di Indonesia Dan Solusi. Academy of Education Journal, 13(1), 1–13. https://doi.org/10.47200/aoej.v13i1.765
Nahak, K. E. N., Degeng, I. N. S., & Widiati, U. (2019). Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 4(6), 785. https://doi.org/10.17977/jptpp.v4i6.12527
Nurhusain, M., & Hadi, A. (2021). Desain Pembelajaran Statistika Terapan Berbasis Kasus Berkualitas Baik (Valid, Praktis, dan Efektif) untuk Mahasiswa Pendidikan Matematika. Indonesian Journal of Educational Science (IJES), 3(2), 105–119. https://doi.org/10.31605/ijes.v3i2.951
Puspita, D., & Dwikoranto, D. (2020). Validitas Perangkat Model Pembelajaran Case Based Learning Untuk Melatihkan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Materi Getaran Harmonis Sederhana. IPF: Inovasi Pendidikan Fisika, 9(3), 543–550. https://doi.org/10.26740/ipf.v9n3.p543-550
Refbacks
- There are currently no refbacks.