Program Ekstrakurikuler Pencak Silat Untuk Meningkatkan Sikap Disiplin Pada Siswa SDN 03 Nambangan Kidul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baun, A., Pandie, R. A., Nafie, A. J., Kristen, U., & Wacana, A. (2020). TINJAUAN TENTANG TEKNIK DASAR TENDANGAN SABIT DALAM PENCAK SILAT PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE ( PSHT ) RANTING PENFUI TIMUR.
Elly, R. (2016). Hubungan Kedisiplinan Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Di Sd Negeri 10 Banda Aceh. Pesona Dasar (Jurnal Pendidikan Dasar Dan Humaniora), 3(4), 43–53.
Gristyutawati, A. D., Purwono, E. P., & Widodo, A. (2012). PERSEPSI PELAJAR TERHADAP PENCAK SILAT SEBAGAI WARISAN BUDAYA BANGSA SEKOTA SEMARANG TAHUN 2012. Journal of Physical Education, Sport, Health and Recreation, 1(3).
Hartati, W. (2017). Implementasi Pendidikan Karakter Disiplin Di Sd Negeri 7 Tanjung Raja. JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, Dan Supervisi Pendidikan), 2(2), 216–228. https://doi.org/10.31851/jmksp.v2i2.1470
Irsan, & Syamsurijal. (2020). Implementasi pendidikan karakter disiplin siswa di sekolah dasar Kota Baubau. Jurnal Kajian Pendidikan Dasar, 5(1), 10–17.
Machali, I. (2022). Bagaimana Melakukan Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru ? 1(2).
Riani, A., & Purwanto, A. (2018). Ekstrakurikuler Pencak Silat Membangun Pendidikan Karakter pada Siswa Sekolah Dasar. Prosiding Seminar Dan Diskusi Nasional Pendidikan Dasar, 12–18.
Sukaryono. (2017). Persaudaraan Dan Budi Luhur Sebagai Dasar Ajaran Batin Setia Hati Terate (Madiun).
Supiana, S., Hermawan, A. H., & Wahyuni, A. (2019). Manajemen Peningkatan Karakter Disiplin Peserta Didik Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler. Jurnal Isema : Islamic Educational Management, 4(2), 193–208. https://doi.org/10.15575/isema.v4i2.5526
Syharial, M. (2020). Jago Beladiri (A. Ami (ed.); 1st ed.).
Yusuf, M., Ritonga, M., & Mursal, M. (2020). Implementasi Karakter Disiplin dalam Kurikulum 2013 Pada Bidang Studi PAI di SMA Islam Terpadu Darul Hikmah. Jurnal Tarbiyatuna, 11(1), 49–60. https://doi.org/10.31603/tarbiyatuna.v11i1.3437
Refbacks
- There are currently no refbacks.