Analisis Kebutuhan Pengembangan E-LKPD Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dilla, W. P. (2023). Analysis of Learning Media Needs in Elementary Schools in Palangka Raya. Sangkalemo : The Elementary School Teacher Education Journal, 2(1), 24–29. https://doi.org/10.37304/sangkalemo.v2i1.7611
Engelbrech, J., Llinares, S., & C. Borba, M. (2020). Transformation of the mathematics classroom with the internet. Special Issue of ZDM Mathematics Education, 52, 825–841.
Hermansyah. (2020). Problem Based Learning in Indonesian Learning. SHEs: Conference Series, 3(3), 2257–2262.
Husna Nur, D. (2018). HOTS (High Order Thinking Skills) dan Kaitannya dengan Kemampuan Literasi Matematika. PRISMA, 1. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/
Kamarullah. (2017). Pendidikan Matematika Di Sekolah Kita. Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika, 1(1), 2549–3906.
Midiyanto, V. F. F., & Hunaifi, A. A. (2022). Analisis Kebutuhan Media Pembelajaran untuk Siswa SD Kelas IV pada Materi Pecahan.
Nafiah, M., Retno, R. S., & Dewi, C. (2022). Penerapan Media Pembelajaran PPT Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Pecahan Kelas IV Sekolah Dasar. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 3. http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/KID
Novitasari, D. (2016). Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif erhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika & Matematika, 2(2).
Purbasari, A. H., Dewi, C., & Mursidik, E. M. (2022). Implementasi E-modul “Kayanya Negriku” Berbasis Flipbook Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 3. http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/KID
Rahmadani, H., Roza, Y., & Murni, A. (2018). Analisis Kebutuhan Bahan Ajar Matematika Berbasis Teknologi Informasi (TI) di SMA IT Al Bayyinah Pekanbaru. 1(1).
Rapih, S., & Sutaryadi. (2018). Perpektif guru sekolah dasar terhadap Higher Order Tinking Skills (HOTS): Pemahaman, penerapan dan hambatan. Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Pembelajaran, 8(1), 78–87. https://doi.org/10.25273/pe.v8i1.2560
Rori Maulia, A., Muhammad Jaya, A. P., & Lazim, N. (2020). Penggunaan Media POP-UP BOOK Dalam Pembelajaran Tematik-Integratif (Tema Mitigasi Bencana). JOM FKIP, 7(1). https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFKIP/article/download/27125/26136
Seman, S. C., Wan Mazwati Wan, Y., & Embong, R. (2017). Teacher’s Challenges In Teaching And Learning For Higher Order Thinking Skills (HOTS) In Primary School. International Journal of Asian Social Science, 7(7), 534–545. https://doi.org/10.18488/journal.1.2017.77.534.545
Sri, S., Harmanto, Zaenal, A., & Jaino. (2018). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Tematik Terpadu Mengintegrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Dan Literasi Siswa SD Di Kota Semarang. Jurnal Kreatif, 9(1). https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/kreatif/article/view/16503/8394
Yestilia, A., Rendy Wikrama, W., & M. Lutfi, F. (2023). Analisis Kebutuhan Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Konteks Sel Surya Materi Teknologi Ramah Lingkungan. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(1), 976–982.
Refbacks
- There are currently no refbacks.