Pengaruh penggunaan aplikasi let’s read terhadap minat baca pada pembelajaran bahasa indonesia siswa kelas v sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, M. (2020). PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DAN SASTRA (BASASTRA) DI SEKOLAH DASAR. 3(1).
Anjani, S., Dantes, N., & Artawan, G. (2019). PENGARUH IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH TERHADAP MINAT BACA DAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD GUGUS II KUTA UTARA. Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia, 3(2), 74–83.
Anzar, S. F., & Mardhatillah. (2017). ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 20 MEULABOH KABUPATEN ACEH BARAT TAHUN AJARAN 2015 / 2016. Bina Gogik, 4(1), 53–64.
Halimatussakdiah, & Lestari, L. D. (2019). PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PUISI DENGAN METODE TUTOR SEBAYA BERBANTU MEDIA AUDIOVISUAL DI KELAS VI SD. Jurnal Guru Kita PGSD, 3(2), 219–226.
Handayani, P., & Koeswanti, H. D. (2020). Pengembangan Media Komik Untuk Meningkatkan Minat Membaca Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(2), 396–401.
Khair, U. (2018). Pembelajaran Bahasa Indonesia dan Sastra ( BASASTRA ) di SD dan MI. Jurnal Pendidikan Dasar, 2(1), 81–98.
Maharani, O. D., Laksono, K., & Sukartiningsih, W. (2017). MINAT BACA ANAK-ANAK DI KAMPOENG BACA KABUPATEN JEMBER. Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil Penelitian, 3(1), 320–328.
Marlina, N. A. (2021). Hubungan Minat Membaca dengan Prestasi Belajar Mata Pelajaran IPS Kelas III SD Karanggayam. Jurnal Literasi, XII(1), 1–10.
Maruti, E. S., Isticomah, B., Mei, Y. G., Khoiru, U., & Huda, N. (2021). Program Literasi Digital bagi Anak-Anak Kampung Wonopuro, Dusun Sidowayah, Kabupaten Ponorogo. Amalee: Indonesian Journal Of Community Research and Engagement, 2(2), 97–107. https://doi.org/10.37680/amalee.v2i2.861
Mesra, P., Kuntarto, E., & Chan, F. (2021). Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Belajar Siswa di Masa Pandemi. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7(3), 177–183. https://doi.org/10.5281/zenodo.5037881
Mubarok, Z. (2018). PENGARUH MINAT MEMBACA DAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KETERAMPILAN BERPIDATO SURVEY PADA SISWA MAN DI JAKARTA. Jurnal Mandiri, 2(1), 201–225.
Novrizta, D. (2019). HUBUNGAN ANTARA MINAT MEMBACA DENGAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA SEKOLAH DASAR. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 104–124.
Samsiyah, N. (2019). MENYONGSONG ERA REVOLUSI 4.0 DENGAN LITERASI BACA MELALUI LET’S READ DALAM PEMBELAJARAN SD. Prosiding Seminar Nasional PBSI UPY, 89–95.
Sari, P. A. P. (2020). HUBUNGAN LITERASI BACA TULIS DAN MINAT MEMBACA DENGAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA. Journal for Lesson and Learning Studies, 3(1), 141–152.
Tafonao, T. (2018). PERANAN MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MAHASISWA. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103–114.
Yazidi, A. (2012). BAHASA INDONESIA SEBAGAI IDENTITAS NASIONAL BANGSA INDONESIA (INDONESIAN LANGUAGE AS THE NATIONAL IDENTITY OF INDONESIAN. Jurnal Bahasa Dan Sastra, 163–177.
Yulianto, D., & Nugraheni, A. S. (2021). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA. DECODE: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi, 1(1), 33–42.
Refbacks
- There are currently no refbacks.