PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SDN 1 NGILE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Widodo, and Lusi Widayanti. 2014. “Peningkatan Aktivitas Belajar Dan Hasil Belajar Siswa Dengan Metode Problem Based Learning Pada Siswa Kelas VIIA MTs Negeri Donomulyo Kulon Progo Tahun Pelajaran 2012/2013.” Jurnal Fisika Indonesia 17(49):32–35. doi: 10.22146/jfi.24410.
Hardani, Ira Kusuma, and Mulyani. 2015. “PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA HEWAN DAN TUMBUHAN DI SEKOLAH DASAR Abstrak.” 03:1094–1103.
Marlina et al; 2021. “Pengembangan Media Pembelajaran SDMI by Marlina, M.Pd., Dr. Abdul Wahab, M.Si., Susidamaiyanti, M.Pd., Ramadana, M.Pd.I., Siti Zumrotul Nikmah, M.Pd., Sarwo Edy Wibowo, M.Pd., Indianasari, M.Pd., Syaf (z-Lib.Org).Pdf.” 1–217.
Nurhasanah, Siti, and A. Sobandi. 2016. “Minat Belajar Sebagai Determinan Hasil Belajar Siswa.” 1(1):128–35.
Ramli, Muhammad. 2012. “Media Teknlogi Pembelajaran.” IAIN Antasari Press 1–3.
Salsabila, Unik Hanifah, Maulida Nurus Sofia, Hilda Putri Seviarica, and Maulida Nurul Hikmah. 2020. “Urgensi Penggunaan Media Audiovisual Dalam Meningkatkan Motivasi Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar.” INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan 25(2):284–304. doi: 10.24090/insania.v25i2.4221.
Setiyawan, Hery. 2020. “Pemanfaatan Media Audio Visual Dan Media Gambar Pada Siswa Kelas V.” Prakarsa Paedagogia 3(2):198–202.
Refbacks
- There are currently no refbacks.