Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Aritmatika Sosial Ditinjau dari Self Confidence
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2018). Dasar - Dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi 3). Bumi Aksara.
Daut, A., & Nurwan. (2017). Meningkatkan kemampuan siswa dalam membuat model matematika pada materi program linear melalui pendekatan matematika realistik. Prosiding Seminar Nasional, 395–402.
Hidayati, V. R., Wulandari, N. P., Maulyda, M. A., Erfan, M., & Rosyidah, A. N. K. (2020). Literasi Matematika Calon Guru Sekolah Dasar dalam Menyelesaikan Masalah PISA Konten Shape & Space. JPMI: Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 3(3), 1–10. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i3.
Hidayatulloh, D. A., Fuady, A., & Walida, S. El. (2021). Analisis Kemampuan Literasi Matematis Ditinjau dari Self Confidence Peserta Didik kelas VII pada Materi Aritmatika Sosial. Jurnal Pendidikan JP3, 16(12), 57–63.
Kholifasari, Rizqi; Utami, C. M. (2020). Analisis kemampuan literasi matematis siswa ditinjau dari karakter kemandirian belajar materi aljabar. Derivat, 7(2), 117–125.
OECD. (2018). PISA 2021 Mathematics Framework (DRAFT). 2nd draft 32-40. http://www.oecd.org/pisa/pisaproducts/pisa-2021-mathematics-framework-draft.pdf
OECD. (2019). Program For International Student Assessment (PISA) Results From PISA 2018. I–III, 1–10.
Pebianto, A., Gunawan, G., Yohana, R., & Nurjaman, A. (2019). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa MTsN Kota Cimahi pada Materi Persamaan Linier Dua Variabel Ditinjau dari Kepercayaan Diri. Journal On Education, 01(03), 9–20.
Purnama, S. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Ditinjau dari Self Confidence. 1(2), 59–63.
Ramdani, R. R., & Sridana, N. (2021). Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika ditinjau dari tingkat self-confidance peserta didik kelas VIII. 1, 212–223.
Sugiyono. (2014). Memahami Penelitian Kualitatif (cetakan ke). Alfabeta.
Sukmadinata, N. S. (2011). Metode Penelitian Pendidikan (Cetakan 7). Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.