Pengaruh Metode Make A Math Berbantuan Flashcard Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Di SDN 03 Madiun Lor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gusti, M., & Eddy, S. (2006). Relevansi nilai informasi laba dan aliran kas terhadap harga saham dalam kaitannya dengan siklus hidup perusahaan (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomi UNIB).
Novi, P. (2021). Penerapan media permainan kartu angka dalam mengembangkan kemampuan kognitif anak di tk negeri pembina blambangan umpu (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Pratiwi, L. C., Reffiane, F., & Huda, C. (2018). Pengaruh model pembelajaran make a match berbantu media kabar (kartu bergambar) materi sifat–sifat cahaya terhadap hasil belajar siswa kelas iv sdn sidoharjo 01 kabupaten tegal. Jurnal Lensa Pendas, 3(2), 65-72.
Pravitasari, E. A., & Puspasari, D. (2020). Pengembangan Media pembelajaran permainan kartu Berbasis make a match pada mata pelajaran otomatisasi dan tata kelola kepegawaian di SMKN 1 Jombang. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(3), 489-495.
Priyastuti, M. T. (2021). Pelatihan peningkatan kosakata bahasa inggris dengan media permainan kartu domino siswa SD. Jurnal Peduli Masyarakat, 3(4), 515-526.
Rakimahwati, R. (2018). Pelatihan pembuatan boneka jari bergambar dalam meningkatkan kemampuan membaca anak usia dini di kecamatan v koto kampung dalam Kabupaten Padang Pariaman. Early Childhood: Jurnal Pendidikan, 2(2b), 1-11.
Ronita, R., Asril, A., & Yuhelman, N. (2019). Penerapan model pembelajaran kooperatif method make a macth untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada pokok bahasan ikatan kimia kelas x ipa 1 sma negeri 2 singingi. JEDCHEM (JOURNAL EDUCATION AND CHEMISTRY), 1(1), 30-35.
Sugiyono, H. (2016). Metode kualitatif dan kuantitatif. Cetakan Ke-23. Alfabeta, Bandung.
Refbacks
- There are currently no refbacks.