Efektivitas Model Pembelajaran Accelerated Learning Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, S. (2019). Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Penerapan Metode Accelerated Learning Pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas XI SMK Negeri 1 Padang Panjang Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi, 1–119.
Anggraini, F. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Accelerated Learning (AL) Berbasis Concept Mapping (Peta Konsep) Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMPN IV Koto Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi, i–75.
Cahyani, P. D. (2018). Implementasi Model Pembelajaran Accelerated Learning Dengan Type MASTER Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis. Skripsi, i–67.
Damayanti, U. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 2 Banarjoyo. i–70.
Nasution, W. S. L. (2022). Perbandingan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Accelerated Learning Pada Materi Integral di MAN 4 Martubung. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(1), 1–11.
Nawangsari, D. A. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Pembuatan Ecoprint Terhadap Hasil Belajar IPA Materi BAgian, Bentuk, dan Fungsi Daun Siswa Kelas 4 SDN 1 Ngetal. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 09(10), 3529–3541. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/44075
Ramlan, S. (2022). Pengaruh Strategi Peta Konsep Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di SMA Negeri 3 Kepulauan Aru. Skripsi, i–213.
Sa’adah, H. (2019). Efektivitas Model Pembelajaran ALC (Accelerated Learning Cycle) Berbantu Macro-Enabled Powerpoint Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Pada Materi Garis Singgung Lingkaran Kelas VIII MTS Miftahul Huda Tayu. Skripsi, i–104.
Sari, I. P. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran CLIS (Chilidren Learning In Science) Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Siswa Kelas IVV Sekolah Dasar Negeri 79 Bengkulu Tengah. Skripsi, i–85.
Silvermen, Syahril, W. (2021). Efektivitas Model Pembelajaran Accelerated Learning Pada Mata Pelajaran Teknologi Dasar Otomotif. Jurnal Mimbar Ilmu, 26(1), 52–59. https://doi.org/10.23887/mi.v26i1.31350
Tifani, R. P. (2020). Peningkatan Kemampuan Penalaran Adaptif Matematis dan Self-Regulated Learning Siswa SMK Melalui Model Pembelajaran Accelerated Learning. Skripsi, 15–47.
Utami, D. (2018). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Accelerated Learning Tipe MASTER Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Paradigma Palembang. Skripsi, i–116.
Refbacks
- There are currently no refbacks.