Efektifitas Pembelajaran Cooperative Script Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, I. (2021). Pembelajaran Kooperatif (Cooperative Learning) Dalam Pengajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Mubtadiin, 7(01), 247–264.
Aprilia, A., & Fitriana, N. D. (2022). Mindset Awal Siswa Terhadap Pembelajaran Matematika Yang Sulit Dan Menakutkan. PEDIR: Journal Elementary Education, 1(2), 28–40. http://pedirresearchinstitute.or.id/index.php/Pedirjournalelementaryeducation/ind ex%0A
Fathurrahman, M. (2016). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Cooperative Script Pada Siswa Sekolah Menengan Atas. Qalam: Jurnal Ilmu Pendidikan, V(1), 2016.
Harefa, D., Gee, E., Ndruru, M., Sarumaha, M., Ndraha, L. D. M., Ndruru, K., & Telaumbanua, T. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Script untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika), 6(1), 13. https://doi.org/10.30998/jkpm.v6i1.6602
Hasim, F. Y., Popoi, I., & Ardiansyah, A. (2019). Penerapan Metode Cooperative Script Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jambura Economic Education Journal, 1(2), 51–60. https://doi.org/10.37479/jeej.v1i2.2521
Hasmi, L., Sari Dewi Pohan, R., Abdi Pendidikan Payakumbuh, S., & Muhammadiyah Sumatera Barat, U. (2021). Penggunaan Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Keterampilan Menulis Teks Prosedur. KIBASP (Kajian Bahasa,Sastra Dan Pengajaran), 5(1), 52.
Lindawati, & Wahyudin, M. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Widya Accarya, 11(1), 17–23. https://doi.org/10.46650/wa.11.1.828.17-23
Meilani, R., & Sutarni, N. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Script Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 1(1), 176. https://doi.org/10.17509/jpm.v1i1.3349
Nande, M., Banda, Y. M., & Mbaru, Y. (2021). Penerapan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi dengan Model Pembelajaran Cooperative Script. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(2), 396–403. https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i2.319
Nurlizawati, N. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Tutor Teman Sebaya Di Sman 1 Pasaman. Jurnal Socius: Journal of Sociology Research and Education, 6(1), 33. https://doi.org/10.24036/scs.v6i1.127
Rusydiana, D. (2021). Penerapan Model Cooperative Script Untuk Meningkatkan hasil Belajar. Indonesian Journal of Educational Development, 1, 683–691. https://doi.org/10.5281/zenodo.4562053
Susiloyoga. (2016). Upaya Meningkatkan Kemampuan Menentukan Peluang Suatu Kejadian Dengan Model Pembelajaran Kooperative Script Pada Siswa Kelas Xi-Ipa 3 Sma Negeri 2 Madiun Tahun Pelajaran 2010 / 2011. 2(April), 65–76.
Teni Nurrita. (2018). Kata Kunci :Pengembangan media pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Jurnal Misykat, 03(01), 171.
Tito Pariatno, Sadtyadi, H., & Walyono. (2021). Analisis Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Buddha (Studi Kasus Di SMA Bhakti Karya Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung). Jurnal Pendidikan, Sains Sosial, Dan Agama, 7(2), 74–88. https://doi.org/10.53565/pssa.v7i2.317
Refbacks
- There are currently no refbacks.