Pengaruh Model Blended Learning Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abroto, A., Maemonah, M., & Ayu, N. P. (2021). Pengaruh Metode Blended Learning dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(5), 1993–2000. https://www.edukatif.org/index.php/edukatif/ article/view/703
Astuti, S. I., Arso, S. P., & Wigati, P. A. (2015). Studi Tentang Keterampilan Guru Dalam Melaksanakan Apersepsi Pada Pembelajaran PPKN Di SMP Negeri 1 Dan SMP Negeri 2 Benteng Kabupaten Selayar. Analisis Standar Pelayanan Minimal Pada Instalasi Rawat Jalan Di RSUD Kota Semarang, 3, 103–111.
Damanik, R. N. (2019). Daya Tarik Pembelajaran Berbasis Blended Learning di Era Revolusi Industri 4.0. Prosiding Seminar Nasional Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan, 3, 803–809. http://semnasfis.unimed.ac.id
Dewi, L. N. P. K., Astawan, I. G., & Suarjana, I. M. (2021). Belajar Ekosistem dengan Media Pembelajaran Audiovisual Berbasis Aplikasi Filmora untuk Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran, 4(3), 493. https://doi.org/ 10.23887/jp2.v4i2.37138
Hidayat, R., Ag, S., & Pd, M. (n.d.). Buku Ilmu Pendidikan Rahmat Hidayat & Abdillah.
Kurniasari, W., Murtono, & Setiawan, D. (2021). Meningkatkan Minat Belajar Siswa Menggunakan Model Blended Learning Berbasis Googl Clasroom. Jurnal Educatio, 7(1), 142. https://doi.org/10.31949/educatio.v7i1.891
Mufidah, N. L., & Surjanti, J. (2021). Efektivitas Model Pembelajaran Blended Learning dalam Meningkatkan Kemandirian dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Masa Pandemi Covid-19. Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 9(1), 187. https://doi.org /10.23887/ekuitas.v9i1.34186
Muhtarom. (2017). Penerapan Media Audio Visual Macromedia Flash Dan Power Point Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. Widyagogik, Vol 4(No 2), 145–154.
Ricardo, R., & Meilani, R. I. (2017). Impak Minat dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 2(2), 79. https://doi.org/ 10.17509/jpm.v2i2.8108
Setiyawan, H., Wijaya, U., & Surabaya, K. (2020). Pemanfaatan Media Audio Visual dan Media Gambar Pada Siswa Kelas V Info Artikel Abstract SejarahArtikel. Jurnal Prakarsa Paedagogia, 3(2). http://jurnal.umk.ac.id/index.php/JKP
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif; Kualitatif; Kombinasi dan R&D) ((2 ed)). Alfabeta.
Syahroni, I. (2021). Dampak Penghargaan Dalam Pembelajaran Ips Di Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri. Perspektif Ilmu Pendidikan, 35(1), 37–44. https://doi.org/10.21009/pip.351.4
Wahyuni, H. T., Setyosari, P., & Kuswandi, D. (2016). Implementasi Pembelajaran Tematik Kelas 1 SD. Jurnal Elektronik Universitas Negeri Malang, 1(2), 129–136.
Wahyuniar, L. S., Rochana, S., Mahdiyah, U., Shofia, N., & Widodo, S. (2021). Pengaruh Pembelajaran Daring dengan Google Calassroom dan Googlemeet Terhadao Minat Belajar Matematika Diskri. 10(2), 6.
Refbacks
- There are currently no refbacks.