PENGARUH MEDIA INFOGRAFIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI SDN 04 MADIUN LOR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kurniasih, N. (2016). Infografik. 43–60. https://doi.org/10.1007/978-3-662-53850-0_5
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. MISYKAT: Jurnal Ilmu-Ilmu Al-Quran, Hadist, Syari’ah Dan Tarbiyah, 3(1), 171. https://doi.org/10.33511/misykat.v3n1.171
Rahman Susetyo, H., Bahruddin, M., & Windarti, T. (2015). Efektivitas Infografis Sebagai Pendukung Mata Pelajaran Ips Pada Siswa Siswi Kelas 5 Sdn Kepatihan Di Kabupaten Bojonegoro. Jurnal Art Nouveau, 4(1), 82–91. http://repository.upi.edu/8982/2/t_bp_1007201_chapt
Rusmawan. (2013). Faktor Yang Memengaruhi Kesulitan Belajar Ips Siswa Sekolah Dasar. Cakrawala Pendidikan, 2, 285–295.
Saidillah, A. (2018). Kesulitan Peserta Didik Dalam Proses Pembelajaran Sejarah. Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia, 1(2), 214–235. https://doi.org/10.17977/um033v1i22018p214
Saptodewo, F. (2014). Desain Infografis Sebagai Penyajian Data Menarik. Jurnal Desain, 01(03), 163–218. http://www.erickazof.com/apa-itu-
Subijanto, Lucia H Winingsih, ., & Yendri Wirda. (2019). Pemanfaatan Penilaian Hasil Belajar Dalam Meningkatkan Mutu pembelajaran. Pusat Penelitian Kebijakan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementerian pendidikan dan kebudayaan.
Sugiyono, D. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Supratiknya, A. (2012). Penilaian Hasil Belajar dengan Teknik Nontes. In Universitas Sanata Dharma (Vol. 28, Issue 12).
Tobing, M., & Admoko, S. (2017). Pengembangan Media Infografis Pada Materi Pemanasan Global Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Sma Negeri 19 Surabaya. Inovasi Pendidikan Fisika, 6(3), 196–202.
Wahyuningtyas, R., & Sulasmono, B. S. (2020). Pentingnya Media dalam Pembelajaran Guna Meningkatkan Hasil Belajar di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 23–27. https://doi.org/10.31004/edukatif.v2i1.77
Refbacks
- There are currently no refbacks.