Penerapan Mind Maping Guna Meningkatkan Pemahaman Siswa di Kelas Tinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sutama. 2016. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R & D. Surakarta: Fairuz Media
Craswell, J. W. (2015). Penelitian Kualitatif dan Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Buzan, T. (2013). Buku Pintar Mind Map. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Murtiyasa, B., Sutama., Thoyibi, M., Ariatmi, S. Z., Muhroji., Sunanda, A., & Zain, A. (2014).
Pedoman Penulisan Skripsi FKIP UMS. Surakarta: BP FKIP UMS.
Purnamiati, G. D., & Arnyana, L. I. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Mind Mapping Terhadap Kreativitas Dan Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas VI SD No 3 Benoa Kabupaten Badung. EJournal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, 7. Diakses pada 11 Oktober 2018, dari http://119.252.161.254/ejournal/index.php/jurnal_pendas/article/view/2226
Pujileksono, Sugeng. 2016.Metodologi Penelitian Komunikasi Kualitatif.Malang: kelompok intrans publishing wisma kalimetro
Ngalimun. 2013. Strategi dan Model Pembelajaran. Banjarmasin: Aswaja Pressindo Meriam, J. L. & Kraige, L. G. Engineering Mechanics. United State of America :
John Willey & Sons Inc.
Mulyatiningsih Endang. (2010). Pembelajaran Aktif Kreatif, Inovatif, Efektif dan Menyenangkan (PAIKEM). DI P4TK Bisnis dan Pariwisata : Depok
Refbacks
- There are currently no refbacks.