Penerapan Contextual Teaching And Learning Berbantuan Media Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Di Kelas V SDN 02 Pandean
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ruqoyyah, S. (2018). Meningkatkan kemampuan komunikasi matematik siswa MA melalui contextual teaching and learning. Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi, 5(2), 85- 99.
Midah, M., & Ruqoyyah, S. (2021). Kemampuan Pemahaman Matematik Untuk Siswa SD Kelas IV dengan Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning Pada Materi Operasi Hitung Penjumlahan Pecahan. COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education), 4(2), 257-265.
Sabroni, D. (2017). Pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. In Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (Vol. 1, No. 1, pp. 55-68).
Kistian, A. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri Langung Kabupaten Aceh Barat. Bina Gogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 5(2).
Lusiana, R., Susanti, V. D., & Andari, T. (2019). Pengaruh Project Based Learning Berbasis Media Interaktif Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis. Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 8(3), 354-361.
Febrinal, D. (2016). Peningkatan kemampuan komunikasi matematis melalui contextual teaching learning (CTL) Di Kelas VIII SMP 44 Sijunjung. Jurnal Kepemimpinan dan Pengurusan Sekolah, 1(2), 181-192.
Fitria, M., Sumarni, W., & Wusqo, I. U. (2016). Pengaruh pendekatan ctl berbasis sets terhadap pemahaman konsep dan karakter siswa. Unnes Science Education Journal, 5(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.