Pengaruh Pembelajaran Resolusi Konflik dalam Menciptakan Iklim Belajar yang Berkualitas di SD Negeri Kapuhan 1
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aulia Rizky, E. S. (2021). Improving the Result of Counting Ability in Third Grade Student of SDN 1 Tegalrejo Through the Media of a Counting Tree. URECOL, 882.
Drajat Edy Kurniawan, T. A. (2018). Bimbingan Kelompok dengan Teknik Sosiodrama Sebagai Upaya Mengatasi Bullying di Sekolah. Jurnal Bimbingan dan Konseling Terapan, 02, 51.
Fadhi Sidiq, H. M. (2022). Upaya Meningkatkan Kemampuan Pendidikan Resolusi Konflik di Sekolah Dasar. Jurnal Edukasi El-Ibtida'i Sophia, 01, 2.
Hanson, E. M., 2003. Educational Administration Organizational Behavior, 5 th edition, New York: Pearson Education Inc.
Itto Nesyia Nasution, A. S. (2018). Hubungan Iklim Kelas Terhadap Motivasi Belajar Siswa SMK Abdurrab. PSYCHOPOLYTAN, 1, 100.
Jumrawarsi, N. S. (2020). Peran Seorang Guru Dalam Menciptakan Lingkungan Belajar Yang Kondusif. Ensiklopedia Education Review, 2, 51.
M. Infiolata Kamela M. Na'u, A. M. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Resolusi Konflik dan Kemampuan Berfikir Kritis Terhadap Hasil Belajar IPS SIswa Kelas V SD Gugus II Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada-NTT. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, 5.
Muslim, A. (2014). Manajemen Konflik Interpersonal Di Sekolah. Jurnal Paedogogy, 1, 17. Nasution, W. N. (2017). Perencanaan Pembelajaran: Pengertian, Tujuan, dan Prosedur.
ITTIHAD, 1, 186.
Sintia Marta Dewi, B. M. (2021). Pengaruh Media Video Animasi terhadap Kemampuan Resolusi Konflik Siswa Sekolah Dasara. Jurnal Basicedu, 5, 2692.
Yusuf, M. (2021). Pendidikan Holistik Menurut Para Ahli. OSF Preprints.
Refbacks
- There are currently no refbacks.