Pengaruh Model Discovery Learning Disertai Metode STAD Berbantuan Media Flashcard Terhadap Hasil Belajar Siswa SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astari, F. A., Suroso, & Yustinus. (2018). efektifitas penggunaan model discovey learning dan model problem based learning terhadap hasil belajar IPA kelas 3 sd. 2(75), 1–11.
Hazimah, N., & Muhammadi. (2021). Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 04 Cupak Kabupaten Solok. 4(1). https://www.jptam.org/index.php/jptam/article/view/1529
Helmiati. (2007). Model Pembelajaran.
Patandung, Y. (2017). Pengaruh model discovery learning terhadap peningkatan motivasi belajar IPA Siswa. Journal of Educational Science and Technology (EST), 3(1), 9. https://doi.org/10.26858/est.v3i1.3508
Putra, A. S. A., Sabdaningtyas, L., & Taruna, R. M. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery learning Terhadap Hasil Belajar Tematik Pada Siswa Kelas IV. Jurnal Pendidikan Dan Kewirausahaan, 7(1), 93–108. https://doi.org/10.47668/pkwu.v7i1.20
Putri, I. S., Juliani, R., & Lestari, I. N. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Dan Aktivitas Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika, 6(2), 91–94.
Rahmayani, A., Siswanto, J., & Budiman, M. A. (2019). Pengaruh model pembelajaran Discovery Learning dengan menggunakan media video tehadap hasil belajar siswa. Jurnal Pendidikan Dan Kewirausahaan, 7(1), 246–253. https://doi.org/10.47668/pkwu.v7i1.20
Sabilli, S., Astuti, N., & Suwarjo. (2019). Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Tematik Peserta Didik. 4(2), 59–63. https://doi.org/10.34289/277895
Setiawan, L. A. (2020). Pengaruh media pembelajaran flash card terhadap hasil belajar materi bentuk rumah adat kelas iv di min 1 jombang skripsi.
Yantik, F., Suttrisno, & Wiryanto. (2022). Desain Media Pembelajaran Flash Card Math dengan Strategi Teams Achievement Division (STAD) terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Himpunan. 6(3), 3420–3427
Refbacks
- There are currently no refbacks.