Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Literasi Matematika pada Siswa Kelas Tinggi SDN Tamanarum 1
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, M., Chamalah, E., & Wardani, O. P. (2013). Model Dan Metode Pembelajaran Di Sekolah. In Perpustakaan Nasional Katalog Dalam Terbitan (KDT) (Vol. 392, Issue 2). https://doi.org/10.1007/s00423-006-0143-4
Asyafah, A. (2019). MENIMBANG MODEL PEMBELAJARAN (Kajian Teoretis-Kritis atas
Model Pembelajaran dalam Pendidikan Islam). TARBAWY : Indonesian Journal of
Islamic Education, 6(1), 19–32. https://doi.org/10.17509/t.v6i1.20569
Danuri. (2017). Literasi Matematika Sekolah Dasar.
Direktorat, S. D. (2021). Pendidikan, Kementerian Teknologi, D A N Dasar, Direktorat Sekolah Pengantar, Kata. Modul Literasi Numerasi Di Sekolah Dasar, 1, 22. http://ditpsd.kemdikbud.go.id/upload/filemanager/2021/06/2 Modul Literasi Numerasi.pdf
Hera, R., & Sari, N. (2015). Literasi Matematika: Apa, Mengapa dan Bagaimana? 713–
Making, F. elvira. (2017). KEEFEKTIFAN MODEL PROJECT BASED LEARNING.
Mukarramah*, M., Gani, A., & Winarni, S. (2021). Analisis Kesesuaian Perangkat
Pelaksanaan Pembelajaran dengan Tuntutan Pembelajaran Abad 21. Jurnal IPA & Pembelajaran IPA, 5(3), 233–241. https://doi.org/10.24815/jipi.v5i3.21934
Nurfitriyanti, M. (2016). MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. 6(2), 149–160.
Nurkamilah, M., M Fahmi, N., & Aep, S. (2018). Mengembangkan Literasi Matematika
Siswa Sekolah Dasar melalui Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia. Jurnal Theorems (The Original Research of Mathematics), 2(2), 70–79. http://jurnal.unma.ac.id/index.php/th/article/view
Performance, S., & Volume, S. (2012). PISA 2012 Results : What Students Know and Can
Do: Vol. I.
Putri, cici karina. (2019). Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Kelas Iv Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Muaro Jambi. Skripsi, 1(1), 2018. http://repository.uinjambi.ac.id/1665/1/Revisi fuul baru - Cici Karinaputri.pdf
Setiani, M. (2021). Program studi pendidikan profesi guru pasca sarjana universitas pgri semarang 2020.
Suciani, T., Lasmanawati, E., & Rahmawati, Y. (2018). Pemahaman Model
Pembelajaran Sebagai Kesiapan Praktik Pengalaman Lapangan (Ppl) Mahasiswa
Program Studi Pendidikan Tata Boga. Media Pendidikan, Gizi, Dan Kuliner, 7(1), 76–81.
Susilana, R. (2015). Modul Landasan Teori dan Hipotesis. Rudi.
Warsita, B. (2017). Peran Dan Tantangan Profesi Pengembang Teknologi
Pembelajaran Pada Pembelajaran Abad 21. Jurnal Kwangsan, 5(2), 14. https://doi.org/10.31800/jurnalkwangsan.v5i2.42
Yuliana, C. (2020). Project based learning , model pembelajaran bermakna di masa pandemi covid 19. LPMP Lampung, 1–10.
Refbacks
- There are currently no refbacks.