Pengaruh Model Pembelajaran Interaktif terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas 4 SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauziah, Intan, S., & Syarifah, H. (2017). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Lesson Studi di Kelas V SD Negeri Lampagen Aceh Besar. Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2(1), 30–31.
Indrawan, R. (2014). Metodologi Penelitian. PT Refika Aditama.
Ketut, E. S., Wayan, L. I., Wayan, S. I., Studi, P., Dasar, P., Pascasarjana, P., & Ganesha, U. P. (2013). TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA KELAS V DI SD 1 , 2 , 5 BANYUASRI-SINGARAJA Program Studi Pendidikan Dasar , Program Pascasarjana. 3(2).
Lestari, K. E. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. PT Refika Aditama.
Rustini, T. (2016). MODEL INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN IPS Tin.
Satrio, E. (2021). pengaruh model pembelajaran interaktif tipe picture and picture terhadap motivasi belajar siswa pada IPA kelas III SD N 38 bengkulu selatan. 169.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif (Sutopo (ed.)). Penerbit Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.