Pengaruh Metode SAS terhadap Keterampilan Membaca Siswa SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dahniar. (2016). Peningkatan Keterampilan Membaca Lanjutan Dengan Metode SAS Siswa Kelas II SDN 2 Ogowele. Jurnal Kreatif Tadulako Online, 4(8), hlm. 138.
Febri, J., Prayogo, A., & Setyawan, A. (2022). Efforts To Improve Early Reading Ability. 1(1), 152–160.
Herianti. Kadek Dewi W.A. Agustinus Toding Bua. (2020). Perbandingan Kemampuan Membaca Permulaan Dengan Metode Global Berbantuan Media Gambar Di Kelas II SDN 045 Tarakan. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 4, 14.
Kurniaman, O., & Noviana, E. (2017). 149 Metode Membaca SAS, Keterampilan Membaca Permulaan Otang Kurniaman, Eddy Noviana. 5, 149–157.
Lubis, R. R., Dwiningrum, S. I., & Zubaidah, E. (2021). Beginning Reading Ability Using the Method Synthetic Structural Analytics (SAS). MUDARRISA: Jurnal Kajian Pendidikan Islam, 13(2), 141–163. https://doi.org/10.18326/mdr.v13i2.141-163
Mariyana. (2016). Penerapan Teknik Membaca Sekilas Untuk Menentukan Gagasan Pokok Siswa Kelas IV SDN 015 Pagaran Tapah Darussalam. 5(November), 72–78.
Mindaudah. (2022). Penggunaan Metode SAS (Struktur Analitik Sintetik) Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Dalam Membaca Permulaan Siswa Kelas II SDN Pucangro 2 Gudo Jombang. 6(2), 1–23.
Muhyidin, A. (2017). Evaluasi Pembelajaran Membaca Permulaan Di Kelas. Modeling: Jurnal Program Studi PGMI, 4(2), 139–146. http://jurnal.stitnualhikmah.ac.id/index.php/modeling/article/view/115
Nursanti, A. (2020). Penerapan Metode Struktural Analitik Sintetik (Sas) Dalam Membaca Permulaan Siswa Kelas Ii Sdn 004 Baturijal Hulu Kecamatan Peranap. Jurnal Pendidikan, 11(2), 70. https://doi.org/10.31258/jp.11.2.70-82
Ulfa, A. L. R. (2021). Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Melalui Penerapan Metode Sas (Struktural Analitik Sintetik) Pada Siswa Kelas 1 Sd Negeri 55 Banda Aceh. Jurnal Intelektualita, 10(1), 105–118.
Refbacks
- There are currently no refbacks.