Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas IV SDN 03 Madiun Lor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Kadir, H. A. (2014). Pembelajaran Tematik. PT Raja Grafindo Persada.
Hazimah, N., & Muhammadi. (2021). Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV. Journal of Basic Education Studies, 4(2), 1–8. https://ejurnalunsam.id/index.php/jbes/article/view/ 2693
Hidayah, N. (2015). Pembelajaran Tematik Integratif di Sekolah Dasar. Ejournal.Radenintan.Ac.Id, 2, 33–49.
Hidayani, M. (2016). PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM KURIKULUM 2013 Masrifa Hidayani. At-Ta’lim: Jurnal Pendidikan Islam, 15(1), 150–165.
Kristin, F., & Rahayu, D. (2016). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Ips Pada Siswa Kelas 4 Sd. Scholaria : Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 6(1), 84. https://doi.org/10.24246/j.scholaria. 2016.v6.i1.p84-92
Lia Puspita, Herpratiwi, L. (2015). Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Tematik Peserta Didik. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan, 8(1), 95–111.
Nuryadi, Astuti, T. D., Utami, E. S., & Budiantara, M. (2017). Dasar-Dasar Statistika Penelitian (S. Media (ed.)).
Patandung, Y. (2017). Pengaruh model discovery learning terhadap peningkatan motivasi belajar IPA Siswa. Journal of Educational Science and Technology (EST), 3(1), 9. https://doi.org/10.26858/est.v3i1.3508
Putrayasa, I. M., Syahrudidin, & Margunayasa, G. (2014). Pengaruh model pembelajaran discovery learning dan minat belajar terhadap hasil belajar IPA siswa. Mimbar PGSD …. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/ 3087
Shilphy, A., & Octavia. (2020). Model-Model Pembelajaran. Deepublish.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan RND. Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.