Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Audiovisual Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Tema 5 Muatan IPA Kelas V SD 02 Mojorejo Kota Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrozak, R., Jayadinata, A. K., & ’atun, I. (2016). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Jurnal Pena Ilmiah, 1(1), 871–880.
Agustianasari Diah C. (2015). Peningkatan Kualitas Pembelajaran IPS Melalui Model Discovery Learning Berbantuan Media Audiovisual Pada Siswa Kelas VB SDN Ngaliyan 01 Semarang. Skripsi , 311.
Dede Salim Nahdi Fery Apriadi. (2015). PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP. Jurnal Cakrawala Pendas, Volume I, No. 2 Juli 2015, 66-71.
Desi Natalia, et al. (2013). Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP Yang Mengikuti Bimbingan Belajar Dalam Menyelesaikan Soal - Soal Ujian Nasional. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 15.
Kristin F. (2016). Analisis Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SD. Jurnal Pendidikan Dasar PerKhasa, 90-98.
Laia (2019). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi Peserta Didik Kelas XII IPS 2 SMA Negeri 13 Palembang. Jurnal Profit , 1-16
Maulidya Anita . (2018). Berpikir dan Problem Solving . Media Neliti, 11-29.
Octavia A. Shilphy. (2020). Model - Model Pembelajaran. Deepublish: Sleman.
Purwono, d. (2014). Penggunaan Media Audio Visual Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Paciran. Jurnal Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran, 127-144.
Rismawati, et al. (2020). Menganalisis Kelebihan dan Kekurangan Model Discovery Learning Berbasis Audiovisual Dalam Pelajaran Bahasa Indonesia. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan, 1-9.
Sukiman . (2017). Pengelolaan Media Pembelajaran Matematika Kelas V SD Negeri Banyuanyar I Surakarta . Tesis Universitas Muhammadiyah Surakarta , 1-138.
Sukiman. (2012). Pengembangan Media Pembelajaran. Yogyakarta : PT Pustaka Insan Madani.
Suripah S & Sthephani A. (2017). Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Akar Pangkat Persamaan Kompleks Berdasaekan Tingkat Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan Matematika , 149 - 160.
Ulandari, N., Putri, R., Ningsih, F., & Putra, A. (2019). Efektivitas Model Pembelajaran Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Teorema Pythagoras. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 3(2), 227–237. https://doi.org/10.31004/cendekia.v3i2.99
Refbacks
- There are currently no refbacks.