Efektivitas media wordwall terhadap kecerdasan emosional siswa kelas V pada mata pelajaran tematik di SDN 01 Taman Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggita, Z. (2020). Penggunaan Powtoon Sebagai Solusi Media
Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Bahasa, Sastra dan Pengajaran, 7(2), 45-46, https://doi.org/10.26618/jk.v7i2.4507
Armawati, S., Herpratiwi, Purnomo, E. (2014). Evaluasi Program Pembelajaran Tematik Integratif Kelas 1 Sekolah Dasar Pelita Bangsa. Jurnal Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan, 2(5), 1-15
Bria, G, A. (2022). Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Kognitif Fisika Studi Kasus Siswa SMAN 7 Kupang. Journal Of Physics And It’s Application, 2(1), 118-119
Effendi, Mursilah, Mujiono. (2018). Korelasi Tingkat Perhatian Orang Tua dan Kemandirian Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Ilmiah Multi Sciences, 10(1), 17-23
Farhaniah, S. (2021). Penerapan Media Berbasis Wordwall Untuk
Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 127 Kota Jambi. Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan. Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Universitas Islam Negeri Sulthan. Jambi
Febrita, I., Harni. (2020). Penerapan Pendekatan Problem Based Learning dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Jurnal Pendidikan Tambusai, 4(2), 1425-1436, https://doi.org/10.31004/jptam.v4i2.608
Fikri, H., Madona, A, S. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran
Berbasis Multimedia Interaktif (hlm.19-20). Banguntapan Bantul DI Yogyakarta: Penerbit Samudra Biru (Anggota IKAPI)
Firdausi, R., Ulfa, N. (2022). Pola Asuh Orang Tua Terhadap Perkembangan Emosional Anak Di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama Bululawang. Jurnal Pendidikan Ibtidaiyah, 3(2), 133-145, https://doi.org/10.19105/mubtadi.v3i2.5155
Fitriyani, L. (2015). Peran Pola Asuh Orang Tua Dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosi Anak. Jurnal Lentera, 18(1), 93-110
Gunawan, I. (2013). Statistika untuk Kependidikan Sekolah Dasar. Yogyakarta: Penerbit Ombak
Hanikah., Faiz,A., Nurhabibah, P., Wardani, M, A. (2022). Penggunaan Media Interaktif Berbasis Ebook di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(4), 7352 – 7359, https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.3503
Illahi, U., Neviyarni S., Said, A., Ardi, Z. (2018). Hubungan antara kecerdasan emosi dengan perilaku agresif remaja dan
implikasinya dalam bimbingan dan konseling. Jurnal Riset Tindakan Indonesia, 3(2), 68-74, http://dx.doi.org/10.29210/3003244000
Jalinus, N., Ambiyar. (2016). Media Dan Sumber Pembelajaran (hlm.4-7). Jakarta: Kencana
Khairi, R., Zaharani, H. (2020). The Effect Of Word Wall Media On Students’ Vocabulary Mastery. Jurnal Fisk, 2(1), 31-40
Lestari, R, D. (2021). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Game Edukasi Wordwall Di Kelas IV SDN 01 Tanahbaya Tahun Pelajaran 2020/2021. Jurnal Ilmiah Profesi Guru, 2(2), 2, https://doi.org/10.30738/jipg.v2i2.11309
Refbacks
- There are currently no refbacks.