Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model kooperatif learning type jigsaw pada siswa kelas IV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfazr, A. S., Gusrayani, D., & Sunarya, D. T. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw Untuk Meningkatkan Tiap Paragraf. Jurnal Pena Ilmiah, 1(1), 111–120.
Juwahir, J., & Subagyo, S. (2018). Penerapan Metode Jigsaw Guna Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Teknologi Dasar Otomotif. Taman Vokasi, 6(1), 46. https://doi.org/10.30738/jtvok.v6i1.2832
Lubis, N. A., & Harahap, H. (2016). Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw. Jurnal As-Salam, 1(1), 96–102. http://media.neliti.com
Nugroho, M. A., Muhajang, T., & Budiana, S. (2020). Pengaruh minat belajar siswa terhadap hasil belajar mata pelajaran matematika. 03, 42–46.
Nurhasanah, S., & Sobandi, A. (2016). Minat belajar sebagai determinan hasil belajar siswa. 1(1), 128–135.
Penelinan, M., & Ketas, T. (2005). tidak akan. 0.
Septiannjari, D. E. W. (2019). Implementasi Model Jigsaw Dalam Pembelajaran Pkn Siswa Kelas V Di Sd Negeri Jatimalang. 1–11.
Sofyan, M. A., & Indrawati, L. (n.d.). Penerapan model pembelajaran jigsaw untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa. 57, 249–262.
Studi, P., Guru, P., Dasar, S., Pendidikan, J. I., Keguruan, F., Ilmu, D. A. N., & Dharma, U. S. (2012). Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Materi Perjuangan Para Tokoh Menuju Kemerdekaan Pada Siswa Kelas Va Sd Negeri Adisucipto 1 Tahun Ajaran 2011 / 2012.
Wafa, A., Timur, J., & Belajar, S. (2017). PAMEKASAN. 237–253.
Refbacks
- There are currently no refbacks.