Penggunaan metode complete sentence untuk meningkatkan keterampilan menulis kalimat efektif peserta didik kelas III SDN 02 Pandean
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aryananda, J., Chamisijatin, L., & Hafi, A. (2019). Penerapan model think talk write untuk meningkatkan keterampilan menulis kalimat efektif pada siswa kelas III sdn Sumbersari 1 kota Malang. Jurnal Basicedu, 3(1), 118-124.
Burhanuddin. (2021). Pengaruh Metode Complete Sentence Berbantuan Media Gambar Terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas III SDN 01 Korleko Tahun Pelajaran 2020/2021. Junral Inovasi Pendidikan Dasar Vol. 5, No. 2. https://jurnal.unikastpaulus.ac.id/index.php/jipd/article/view/853
Dalman. (2016). Keterampilan Menulis. Jakarta: Rajawali Pers.
Dini Siswani, M., & Suwarno. (2016). PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Dengan Pembelajaran Berbasis Kearifan Lokal Dan Penulisan Artikel Ilmiah Di SD Negeri Kalisube, Banyumas. Khazanah Pendidikan Jurnal IlmiahKependidikan,IX(2),11.Http://Jurnalnasional.Ump.Ac.Id/Index.Php/Khazanah/Article/View/1062/983
Lestari, F. D. (2015). Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi dengan Penerapan Metode Complete Sentence pada Siswa Kelas VII-G SMP Negeri 1 Bagor, Nganjuk. ( Universitas Sebelas Maret, 2015) https://digilib.uns.ac.id/dokumen/detail/45110/Peningkatan-Kemampuan-Menulis-Deskripsi-dengan-Penerapan-Metode-Complete-Sentence-pada-Siswa-Kelas-VII-G-SMP-Negeri-1-Bagor-Nganjuk
Pradana, W. A. A. (2019). Peningkatan kemampuan penggunaan ejaan dan tanda baca pada menulis karangan sederhana melalui metode complete sentence pada peserta didik kelas III Sd.
Sari, I. F. R. (2018). Konsep dasar gerakan literasi sekolah pada permendikbud nomor 23 tahun 2015 tentang penumbuhan budi pekerti. Al-Bidayah: jurnal pendidikan dasar Islam, 10(1), 89-100
Sari, I. P. (2021). Pengembangan Media Lift The Flap Book Materi Menulis Kalimat Efektif. Joyful Learning Journal, 10(1), 7-12.
Uzer, Y. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Complete Sentence Terhadap Kemampuan Menulis Pada SMP Negeri 13 Palembang. Jurnal Sitakara, 5(1), 60-70.
Refbacks
- There are currently no refbacks.