Faktor penghambat kemampuan berpikir kritis siswa kelas IV dalam menyelesaikan soal cerita berbasis HOTS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Dinni, H. N. (2018). HOTS ( High Order Thinking Skills ) dan Kaitannya dengan Kemampuan Literasi Matematika. Prisma, 1, 170–176.
Feriyanto, F., & Putri, R. O. E. (2020). Developing Mathematics Module Based on Literacy and Higher Order Thinking Skills (HOTS) Questions to Train Critical Thinking Ability of High School Students in Mojokerto. Journal of Physics: Conference Series, 1594(1). https://doi.org/10.1088/1742-6596/1594/1/012014
Harta, J., Ida Bagus Putu Arnyana, & Ni Ketut Suarni. (2021). Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kritis Dan Literasi Humanistik Pada Pembelajaran Ipa Kelas V Sd. PENDASI: Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia, 5(2), 270–280. https://doi.org/10.23887/jurnal_pendas.v5i2.394
Henri. (2018). Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.
Jeklin, A. (2016). July, 1–23.
Karim, A. (2011). Penerapan metode penemuan terbimbing dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan pemahaman konsep dan kemampuan berpikir kritis siswa sekolah dasar. Seminar Nasional Matematika Dan Terapan, 32.
Kunanti, E. S. (2020). Penyusunan pengembangan penilaian berbasis HOTS. Prosiding Seminar Nasional, 1, 19–26. http://digilib.unimed.ac.id/41215/1/Fulltext.pdf
Nurhayati, Santoso, E., & Kania, N. (2019). Program studi pendidikan matematika fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas muhammadiyah malang 2019. Seminar Nasional Pendidikan, 8(8), 592–596.
Paramitha, I. A. (2017). Tinjauan Pustaka Tinjauan Pustaka. Convention Center Di Kota Tegal, 6–37.
Putri, V. N. A. (2019). Analisis High Order Thingking Skill (HOTS) calon guru pada permasalahan turunan dan penerapannya (Studi kasus: Sembilan mahasiswa pendidikan matematika Universitas Sanata Dharma angkatan 2015). Universitas Sanata Dharma, 53(9).
Rif, A., Serevina, V., & Delina, M. (2018). The Development of High Order Thinking Skills (HOTS) Assessment Instrument for Temperature and Heat Learning. Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 4(1), 19–26. https://doi.org/10.21009/1.04103
Refbacks
- There are currently no refbacks.