Profil Kemampuan Berpikir Analisis Siswa SMK dalam Mengerjakan Soal Konsep Usaha, Energi, dan Daya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aji, S., Hudha, M., & Rismawati, A. (2017). Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika. Science Education Journal, 36-51.
Anderson, L. (2015). Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan
Asesmen (Agung Prihantoro, Penerjemah). Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Anderson, L., & Krathwohl, D. (2010). A Taxonomy for Learning, Teaching, and
Assessing: ARevision of Bloom's Taxonomy of Educational Objectives. New
York: David McKay Company, Inc.
Antriani, D., Susilo , H., Suwono, H., & Lukiati, B. (2017). Profil Keterampilan Berpikir
Analisis Mahasisiwa Calon Guru IPA dalam Perkuliahan Biologi Umum. Jurnal
Penelitian Pendidikan IPA, 66-70.
Arifin , Z. (2012 ). Penelitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Furqon, M., Karyanto, P., Rinanto, Y., & Salma, S. (2015). Penerapan E-Modul Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analisis dan Menurunkan Miskonsepsi Siswa Kelas X MIA 1 SMA Negri 1
Banyudono Tahun Pelajaran 2014/2015. Seminar Nasional XII Pendidikan
Biologi FKIP UNS 2015, 410-414.
Irawati, T. N., & Mahmudah, M. (2018). Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Analisis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematika. Kadikma, 1-11.
Lawshe, C. (1975). A Quantitative Approach to Content Validity. Personnel
Psychology, 563-575.
OECD. (2016). PISA 2015 Result (Volume 1) Excellence and Equity in Education.
Paris: OECD Publications.
Rodliyah, N. (2015). Deskripsi Kemampuan Berpikir Analitis Dalam Memecahkan Masalah Matematika Siswa Kelas Akselerasi 1 SMP Negeri 1 Purwokerto Ditinjau dari Creativity Quotient (CQ). Jurnal Pendidikan Matematika, 1-10.
Serwey, R., & Jewett, J. (2009). Fisika Untuk Sains dan Teknik. Jakarta: CENGAGE Learning.
Sundayana, R. (2014). Statistik Penelitian Pendidikan. Bandung: ALFABETA.
Widyasari, A., Sukarmin, & Sarwanto. (2015, April). Pengembangan Modul Fisika Kontekstual pada Materi Usaha, Energi, dan Daya untuk Pesrta Didik Kelas X SMK Harapan Kartasura. JURNAL INKUIRI, 125-134.
Refbacks
- There are currently no refbacks.