Peran Media Papan Penarikan Akar Pangkat Tiga (PAPA ANGGA) untuk Meningkatkan Keterampilan Matematika pada Siswa SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Heruman. (2014). Model pembelajaran Matematika di Sekolahl Dasar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Jumri, R., & Murdiana, M. (2022). Kemampuan Representasi Matematis Siswa Dengan Resource Based Learning. Aksioma, 11(1), 1–7.
https://doi.org/10.22487/aksioma.v11i1.19 01
Lesari, E.K., & Tudhanegara, M.R. (2017). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandug: PT.Refikal Aditama
Muhlisrarini, & Ali, H. (2012). Perencanaan dan strategi pembelajaran matematika. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Murdiana, M., Jumri, R., & Damara, B. E. P. (2020). Pengembangan Kreativitas Guru dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia, 5(2), 152–160. https://doi.org/10.33369/jpmr.v5i2.11450
Nunuk, S., & Leo, A. (2014) .Strategi Belajar Mengajar. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Riyanto,Y. (1996).Metodologi Penelitian Pendidikan. Surabaya: SIC.
Ronald, A. (1987). Pemilihan dan pengembangan media untuk pembelajaran. Jakarta: Rajawali
Rostina, S. (2018). Media dan Alat Peraga Pembelajaran Matematika. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif, R & D. Bandung: Alfabeta.
Undang-Undang No.20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. (2003). Jakarta: Depdikbud
Utami, U.B., Purnamasari, V.,& Supandi, S. (2017). Keefektifan Media Papan Cerdas Perkalian Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Perkalian Siswa Kelas II di SD Negeri 4 Sidodadi. Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar),7(1)
Refbacks
- There are currently no refbacks.