Penerapan Modul Literasi Digital Berbasis Budaya Lokal Madiun untuk Meningkatan Kemampuan Literasi Siswa Kelas V SDN 02 Klegen Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.
Awaliyah, A. N. (2019). Literasi Digital Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Seni Budaya Kelas VIII SMPN 27 Makassar. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Hamid, M. A., Aribowo, D., & Desmira, D. (2017). Development of Learning Modules of Basic Electronics-Based Problem Solving in Vocational Secondary School. Jurnal Pendidikan Vokasi, 7(2), 149. https://doi.org/10.21831/jpv.v7i2.12986
Lufiah, S., Retno, R. S., & Dewi, C. (2022). Pengembangan Modul Literasi Digital Berbasis Budaya Lokal Madiun Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar. Prosiding Konferensi Ilmiah …, 3. http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/KID/article/view/ 3045%0Ahttp://prosiding.unipma.ac.id/index.php/KID/article/download/3045/2407
Ninawati, M., & Wahyuni, N. (2020). Efektivitas Bahan Ajar Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Kemampuan Literasi Menulis Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD), 8(1), 51–59. https://doi.org/10.22219/jp2sd.v8i1.12056
Puspitasari, A. D. (2019). Penerapan Media Pembelajaran Fisika Menggunakan Modul Cetak dan Modul Elektronik Pada Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Fisika, 7(1), 17–25. http://journal.uin-alauddin.ac.id/indeks.php/PendidikanFisika
Setiyawan, A. (2013). Budaya lokal dalam perspektif agama: Esensia, XIII(Humaniora), 1–20.
Siahaan, N. (2018). Model Pembelajaran Berbasis Kearifan Lokal. Jurnal Prociding Seminar Nasional Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan, 2, 649–651.
Siti M, Herimanto, A. A. M. (2018). Efektivitas Model Pembelajaran Mandiri Menggunakan Modul Digital Dan Modul Cetak Terhadap Hasil Belajar Sejarah Ditinjau Dari Minat Baca Siswa. Education, 18(2), 29–43.
Yulisnawati Tuna, & Kualitas, P. (2021). Literasi Digital Dalam Pembelajaran di SD Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pendidik. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar, 2005(November), 388–397.
Refbacks
- There are currently no refbacks.