Pengembangan Media Kartu Augmented Reality Dengan Materi Indonesiaku Kaya Budaya Pada Pembelajaran IPAS Kelas IV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bursalia, H., & Yilmazb, R. M. (2019). Pengaruh aplikasi augmented reality pada pemahaman membaca siswa sekolah menengah dan belajar permanen. 95, 126–135.
Dutta, K. (2015). Augmented Reality untuk E-Learning. Journal RWTH Aachen University, 1–11.
Hasan, M., Milawati, Mp., Darodjat, Mp., & DrTuti Khairani Harahap, Ma. (2021). Makna Peran Media Dalam Komunikasi dan Pembelajaran │i MEDIA PEMBELAJARAN (1st ed.). Tahta Media Group.
Hincapie, M., Caponio, A., Rios, H., & Teknologi, I. (2011). Pengantar Augmented Reality dengan Aplikasi di Aeronautical Maintenance. 1–4. https://doi.org/10.1109/ICTON.2011.5970856
Irfansyah, J. (2017). Media Pembelajaran Pengenalan Hewan Untuk Siswa Sekolah Dasar Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android. Journal Information Engineering and Educational Technology, 01, 9–17.
Jamun, Y. M. (2018). Dampak teknologi terhadap pendidikan. 10(Januari), 1–136.
Mukti, F. D. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Augmented Reality ( AR ) di Kelas V MI WAHID HASYIM. Islamic Teacher Journal, 7(Juli-Desember), 299–322.
Nurdyansyah. (2019). Media Pembelajaran Inovatif (P. Rais (ed.); 1st ed.). UMSIDA Press.
Pramono, A. (2013). Media Pendukung Pembelajaran Rumah Adat Indonesia. Jurnal ELTEK, 11(April), 122–132.
R. Tri, S. & S. (2019). Pengembangan Sistem Computer Based Test (CBT) Tingkat Sekolah. Journal of Business Intelligence, 2(1).
Ratminingsih, N. M., & Budasi, I. G. (2020). Media Cetak Versus Media Digital : Mana yang Lebih Efektif ? 394(Icirad 2019), 49–55.
Xin Zhang, Chengyi Wang, Huanhuan Li, Xin-Gai Wang, Ya-Nan Chen, Zhaojun Xie, Z. Z. (2018). High performance Li-CO2 batteries with NiO-CNT cathodes Xin. Journal of Materials Chemistry A, 1–6. https://doi.org/10.1039/C7TA11015D
Refbacks
- There are currently no refbacks.