Implementasi Program Gerakan Literasi Sekolah Melalui Pemberian BINGO Card untuk Menumbuhkan Minat Baca Siswa Kelas II SDN Ngegong
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antoro, Billy. 2017. Gerakan Literasi Sekolah: Dari Pucuk Hingga Akar Sebuah Refleksi. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Dharma, K. 2020. Implementasi Gerakan Literasi Sekolah Dalam Menumbuhkan Minat Baca Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Edukasi Nonformal,1(1),70-76. Retrieved from https://ummaspul.e-journal.id/JENFOL/articel/view/403
Kemendikbud. 2019. Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah. Jakarta: Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Moleong. 2016. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT. Remaja Rosdakarya
Oktaviani, R., & Liyah Agustinah, E. S. 2021. Implementasi Program Literasi Melaului Pemberian Bingo Card Untuk Menumbuhkan Minat Baca Siswa Kelas III SDN Selorejo II. JURNAL PENDIDIKAN DASAR NUSANTARA, 7(1), 63-81. https://doi.org/10.29407/ jpdn.v7i1.15656
Ruslan, & Wibayanti, S. H. 2019. Pentingnya Meningkatkan Minat Baca Siswa. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang 12 JANUARI 2019, 767–775.
Salma, A., & Mudzanatun. 2019. Analisis Gerakan Literasi Sekolah Terhadap Minat Baca Siswa Siswa Sekolah Dasar. MIMBAR PGSD Undiksha, 122–127.
Slameto. (2010). Belajar & Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Renika Cipta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan R&D. Bandung: AlfabetaAlexie, S. (2019). The business of fancydancing: Stories and poems. Brooklyn, NY: Hang Loose Press.
Supriyono. 2018. Pentingnya Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD. Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.