Hubungan Persepsi Dan Perilaku Pelanggan Pada Produk Kredit Cepat Aman (KCA) PT. Pegadaian (Persero) Cabang Madiun
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Berthama, Venny Rizky. 2014. Faktor – Faktor Penyebab Komplain Konsumen Pada PT Pegadaian (Persero) cabang Karombasan Manado. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (Online). Vol.2 ,No.4, 2014 hal :44-59 (http://www.ejournal.unsrat.ac.id, Diunduh 14 April 2015) Darmadi, H. 2013. Dimensi – Dimensi Metode Penelitian Pendidikan Dan Sosial Konsep dan Implementasi. Bandung: Alfabeta Dharmmesta, B.Swastha dan Handoko, H. 2013. Manajemen Pemasaran : Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE Isyanto, Fajar, dan Santi. 2012. Kajian Persepsi dan Perilaku pembelian konsumen Pada alfamart dan indomaret di kecamatan telukjambe Timur. Majalah Ilmiah Solusi Unsika (Online). Vol 10. No. 21. (http://www.unsika.ac.id, diunduh 27 April 2015) Ghozali, I.2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19 edisi 5. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro Kasmir. 2012. Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: Erlangga Khairani, M. 2013. Psikologi Umum. Yogyakarta: Aswaja Presindo Kitab Undang – Undang Hukum Perdata Tentang Gadai. Jakarta : Buana Press Kotler, P dan Keller, K. 2007. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Indonesia: PT Indeks Mujahidah, Darmawansyah dan Amir. 2013. Faktor yang berhubungan dengan perilaku konsumen dalam pemanfaatan pelayanan kesehatan di Puskesmas Marusu Kab. Maros 2013 (Online). (http://repository.unhas.ac.id, diunduh 13 Agustus 2015) Robbins, S dan Judge, T. 2008. Perilaku Organisasi Buku 1 Edisi 12. Jakarta: Salemba Empat Sangadji, EM dan Sopiah. Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis. Yogyakarta : ANDI Silvanita, K. 2009. Bank Dan Lembaga Keuangan Lain. Jakarta : Erlangga Sufren dan Natanael, Y. 2013. Mahir Menggunakan SPSS Secara Otodidak. Jakarta: PT Elex Media Komputindo Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta ________. 2013. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Method). Bandung: Alfabeta Sujarweni, V. W. 2014. SPSS Untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru press Sumarwan, U. 2011. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia Sunyoto, D. 2014. Praktek Riset Perilaku Konsumen: Teori, Kuesioner, Alat dan Analisis Data. Yogyakarta: CAPS (Center Of Academic Publishing Service) Rasubala, M.A & Silvya,L.M 2014. Analisis Perilaku Pelanggan Terhadap Tawaran Produk Perhiasan Emas pada PT. Pegadaian (Persero) cabang Manado Utara. Jurnal EMBA (Online). Vol 2, No.3, (http://www.ejournal.unsrat.ac.id, Diunduh 14 April 2015) Wibowo, A.E. 2012. Aplikasi Praktis SPSS Dalam Penelitian. Yogyakarta: Gava Media http://www.Pegadaian.co.id – Portal Resmi PT Pegadaian (dilihat pada 10 April 2015)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.