PENGARUH STRATEGI BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X PELAJARAN AKUNTANSI SMK PGRI WONOASRI TAHUN AJARAN 2011/2012
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abu Ahmad. 1990. Teknik Belajar Yang Efektif. Jakarta: Rineka Cipta
Ainurrahman. 2009. Belajar Dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Diana Beaver, 2006. NLP For Lazy Lerning. (terjemahan Ahmad Khafi). Surabaya: Pustaka Baca!
Husaini Usman Dan Pramono Setiadi Akbar. 2004. Metodologi Penelitian Sosial. Jakarta: Bumi Aksara Jarot Wijanarko. 2012. Mendidik Anak Dengan Hati. Banten: PT. Happy Holy Kids
Karin Ireland. 2003. 150 Cara Untuk Membantu Anak Meraih Sukses. (diterjemahkan Grace Satyadi). Jakarta: Erlangga
Ketut Sudarma dan Ftria Nugraheni. 2005. Pengaruh Motivasi Berprestasi dan Strategi Belajar Efektif Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi. Jurnal Online (http://unes.ec.id, Diunduh 7 Maret 2012).
Mulyatiningsih et al. 2004. Bimbingan Pribadi, Sosial, Belajar Dan Karier. Jakarta: Grasindo
Pupuh Fathurohman dan M Sobry Sutikno. 2007. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Refika Aditama Reni Akbar. 2004. Akselerasi. Grasindo: Jakarta
Slameto. 2010. Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Sugiono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta Bandung.
Suhadi Ibnu et al. 2003. Dasar-Dasar Metodologi Penelitian. Malang: Universitas Negri Malang
Sukardi. 2003. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Syaiful Bahri Djamarah Dan Aswan Zain. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Syaiful Bahri Djamarah. 2008. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta
____________________.2002. Rahasia Sukses Belajar. Jakarta: Rineka Cipta
Thomas Armstrong. 2003. Setiap Anak Cerdas (terjemahan Rina Buntaran). Jakarta: Gramedia
Tulus Tu’u. 2004. Peran Disiplin Pada Perilaku Dan Prestasi Siswa. Jakarta: Grasindo
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.