PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada CV. Matahari Pink Inspiration Madiun)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah Dan Francis Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada Achmad Basyir. 2006. Pengaruh Kualitas Produk, Keragaman Produk, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kuonsumen Pada Jati Jepara Furniture Kabupaten Jepara. Kudus : Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus Agus Ahyari. 2002. Manajemen Produksi.Yogyakarta: BPFE - YOGYAKARTA Albertus Ferry Rostya Adi. 2012. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang ampersari Semarang).Semarang : Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro Buchari Alma. 2013. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta Denis Lora Pesta Uli Dan Ronald Suryaputra. 2002. Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dapur 21,Universitas Pelita Harapan Surabaya. Surabaya : GEMA AKTUALITA, Vol. 1 No. 1, Desember 2012 Duwi Prayitno 2012. Mandiri Belajar Analisis Data Dengan SPSS. : Yogyakarta : Mediakom Fandy Tjiptono 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : CV. Andi Offset
Endang Wijayanti. 2006. Pengaruh Harga Dan Kualitas produk Terhadap keputusan Pembelian Toyota kijang (Studi Kasus Pada PT. Nasmoco Kaligawe Semarang). Semarang : Desember 2006, Approved by the 1 Supervisor Imam Ghozali. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro Kotler dan Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga Manullang 2013. Pengantar Bisnis. Jakarta : PT. Indeks Sofian Siregar 2012. Statistik Parametik Untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta : PT. Bumi Aksara Sofjan Assauri 2010. Manajemen Pemasaran Dasar Konsep Dan Strategi. Jakarta : Raja Grafindo Persada Sugiyono 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta Sugiyono 2013. Cara Mudah Menyusun Skripsi, Tesis, Dan Disertasi. Bandung : Alfabeta Suharsimi Arikunto 2010. Prosedur Penelitian. Jakarta : Rineka Cipta Tomi Kurniawan. 2013. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Motor Matic Suzuki Di Raharjo Motor Jepara. Semarang : Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Ujang Sumarwan. 2011. Perilaku Konsumen Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bandung : Ghalia Indonesia.
Ridho Bramulya Ikhsan Dan Muchsin Saggaff Shihab. 2010. Political Marketing Mix Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Mahasiswa Universitas Lampung. Lampung : Manajemen dan Bisnis Sriwijaya Vol. 8 No. 16 Desember 2010
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.