Peranan gadget dalam perkembangan Sport Industry
Abstract
Keywords
References
Abdul Karim Batubara, (2014), Media Ecology Theory, Jurnal Iqra’ Vol 08.No.02.
Edwi Arief Sosiawan. (2011). Penggunaan Situs Jejaring Sosial sebagai MediaInteraksi dan Komunikasi di Kalangan Mahasiswa. Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 09 No. 01,.
Endang. (2012). Faktor-Faktor Motivasi Berwirausaha Terhadap Keberhasilan Pengusaha UKM. Jurnal Profit. Vol. 6 No. 1
Irena Anggita Nurul Adha, Ratri Virianita(2010). Sikap dan Intensi Pemanfaatan Internet dalam Kegiatan Bisnis. Jurnal Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat.
Sunaryo. 2004. Psikologi Untuk Keperawatan, Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran EGC.
Tria Yulius Safitri, Jurry Hatammimi, Analisis Faktor-Faktor yang Memotivasi Wanita Berwirausaha Melalui Bisnis Online (Studi pada Mahasiswi Sekolah Bisnis di Bandung). Jurnal Manajemen Bisnis dan Informatika.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.