Rancang Bangun Aplikasi Game Edukatif Konstruksi Alfabet Berbasis Android
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. G. Pradana and S. Nita, “Rancang Bangun Game Edukasi ‘AMUDRA’Alat Musik Daerah Berbasis Android,” Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi, vol. 2, no. 1, 2019.
M. Vidya et al., “‘5 th Grade Education Game’ Berbasis Android pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris untuk Siswa Kelas V SDN Tulangampiang,” Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, vol. 5, no. 3, pp. 869–874, 2022, [Online]. Available: http://Jiip.stkipyapisdompu.ac.id
A. Hartati and K. Wijaya, “Game Edukasi Anak Usia Dini Berbasis Android Menggunakan Adobe Flash CS6,” 2021.
R. Alief Wicaksana and H. Pangaribuan, “RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF ALFABET DENGAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID,” JURNAL COMASIE, 2020.
F. E. Susilawati and M. R. Baharuddin, “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Asesmen Kompetensi Minimum dan Pemecahan Masalah,” Jurnal Literasi Digital, vol. 1, no. 3, pp. 192–202, 2023.
L. A. I. U. Khasanah, I. E. Ningrum, and M. M. Huda, “Pengembangan Game Edukasi Berbasis kearifan Lokal Berorientasi dalam Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan di Sekolah Dasar,” Jurnal Basicedu, vol. 7, no. 1, pp. 760–770, Feb. 2023, doi: 10.31004/basicedu.v7i1.4539.
R. Nurcholis, A. I. Purnamasari, A. R. Dikananda, O. Nurdiawan, and S. Anwar, “Game Edukasi Pengenalan Huruf Hiragana Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Jepang,” Building of Informatics, Technology and Science (BITS), vol. 3, no. 3, pp. 338–345, Dec. 2021, doi: 10.47065/bits.v3i3.1091.
D. Pranata and N. D. Sofya, “Aplikasi Pembayaran Iuran SMK Negeri 1 Lenangguar Menggunakan Framework Codeigniter,” Management of Information System Journal, vol. 2, no. 1, pp. 27–34, 2023.
N. Nirsal, Syafriadi, and Nur Afika Firanti, “Perancangan UI/UX Sistem Informasi Penilaian Seminar dan Skripsi Pendekatan Human Centered Design,” Jurnal CoSciTech (Computer Science and Information Technology), vol. 4, no. 3, pp. 548–556, Dec. 2023, doi: 10.37859/coscitech.v4i3.6484.
M. Amru Hidayat, A. Ikhwan, and M. Alda, “RESOLUSI : Rekayasa Teknik Informatika dan Informasi Aplikasi Virtual Tour Manasik Haji Pada Asrama Haji Menggunakan Metode MDLC Berbasis Android,” Media Online, vol. 3, no. 5, pp. 213–220, 2023, [Online]. Available: https://djournals.com/resolusi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office :
Prosiding SENDIKO (Seminar Nasional Hasil Penelitian & Pengabdian Masyarakat Bidang Ilmu Komputer)
Published by Universitas PGRI Madiun
Managed by Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun
Address Jl. Auri 14-16 Kota Madiun Kampus III Universitas PGRI Madiun 63118
Website http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/sendiko/index
Email sendiko@unipma.ac.id
e-ISSN: 3025-4604