Profil Kemampuan Analisis Siswa dalam Menggunakan Media Pembelajaran Gerak Melingkar Berbasis Mikrokontroler ESP32 Dengan Tampilan Android
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astriani, D., Susilo, H., Suwono, H. & Lukiati, B., 2017. Profil Ketrampilan Berpikir Analitis Mahasiswa Calon Guru IPA dalam Perkulihan Biologi Umum. Jurnal Penelitian Pendiidkan IPA, 2( 2527-7537 ), pp. 67-68.
Dyah, A., Herawati, S., Hadi, S. & Betty, L., 2017. Profil Kemapuan Berfikir Analisis Mahasiswa Calon Guru IPA Dalam Perkuliahan Biologi Umum. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 2(2527-7537), p. 68
Falahudin, I., 2014. Pemanfaatan Media dalam Pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaiswara, Issue 2355-4118, p. 104.
Irawati, T. N. & Mahmudah, M., 2018. Pengembangan Instrumen Kemampuan Berfikir Analisis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematika. Kadikma, Volume 9, p. 3 & 5.
Jahrudin, A., 2015. Perbandingan Alat peraga Antara Rotation Timer dengan Roda-Roda Fleksibel Pada Kemampuan Analisis Siswa Kelas X Konsep Gerak melingkar Beraturan. Jakarta: UIN Jakarta.
Noviansyah, M. I., Mursyid, S. & Judyanto, S., 2015. Pengaruh Pembelajaran Gerak Melingkar Beraturan Berbantu Alat Peraga Portable Board Terhadap Hasil Belajar.
Rini, S., Widha, S. & Haryono, 2010. Pembelajaran Kimia Menggunakan Siklus Belajar 5E dan Inkuiri Bebas Dimodifikasi Ditinjau Dari Kemampuan Befikir Analisis dan Kreativitas Siswa. Junal Inkuiri, I(2252-7893), p. 61.
Sitohang, H., 2016. Perancangan Media Pembelajaran Fisika Materi Konsep Termodinamika Dalam Mesin Kalor dan Sifat-Sifat Gas Ideal Monoatomik Untuk SMA Kelas XI IPA. Saintekom, Volume 6, p. 29
Refbacks
- There are currently no refbacks.