Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nurkholis. (2013). Pendidikan Dalam Upaya Memajukan Teknologi. Jurnal Pendidikan, Vol.1 No.1, 24- 44.
Purwanto. (2011). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Saat, S. (2015). Fakto-Faktor Determinan dalam Pendidikan. Jurnal Al-Ta'dib, Vol.8 No.2, 1-17.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Suprihatin, S. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Studi Masyarakat Indonesia Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Ekonomi UM Metro, Vol.5 No.1, 84-94.
Yuliningtias, H. P., V. M.,A. W., & Diah (2016). Pengaruh Model Problem-Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Siswa Pelajaran IPA Kelas VII SMP Negeri 3 Palu. E- Jurnal Mitra Sains, Vol.4 No.2, 62-70.
Afriyanti, Kresnadi, H., & Sugiyono (2019). Pengaruh Model NHT Pada Pembelajaran IPA Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, Vol.8 No.7, 771-780.
Dini, S. F., Sulistyarini, & Anasi, P.T. (2019). Pengaruh Penggunaan Model Project Citizen Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Mata Pelajaran PPKN. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, Vol.8 No.7, 847-858.
Budiarti, A., Handhika, J., & Kartikawati, S. (2017). Pengaruh Model Discovery Learning Dengan Pendekatan Scientific Berbasis E-Book Pada Materi Rangkaian Induktor Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, Vol.2 No.2, 21-28.
Fatimah, D., Huriawati, F., & Handhika, J. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Salking Stick untuk Meningkatkan Hasil belajar Fisika Siswa SMA Negeri 1 Jiwan Tahun Ajaran 2015/2016. Seminar Nasional Fisika dan Aplikasinya, 46-51.
Monawati, & M. Yamin. (2016). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Lesson Study Pada Penjumlahan Pecahan Di Kelas IV SDN Lamsayeun. Jurnal Pesona Dasar, Vol.3 No.4, 12-21.
Putri, D. T., & Isnani, G. (2015). Pengaruh Minat Dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Pengantar Administrasi Perkantoran. Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen, Vol.3 No.2, 118- 124.
Pratiwi, N. K. (2015). Pengaruh Tingkat Pendidikan, Perhatian Orang Tua, dan Minat Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa SMK Kesehatan Di Kota Tangerang. Jurnal Pujangga, Vol.1 No.2, 75-105.
Novalinda, E., Kantun, S., & Widodo, J. (2017). Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Akuntansi Siswa Kelas X Jurusan Akuntansi Semester Ganjil SMK PGRI 5 Jember Tahun Pelajaran 2016/2017. Jurnal Pendidikan Ekonomi, Vol. 11 No.2, 115-119.
I.M. Astra, Umiatin, & M.Jannah. (2012). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing Tipe Pre-solution Posing Terhadap Hasil Belajar Fisika Dan Karakter Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 8, 135-143.
Purnomo, A., Kartono, & Widowati. (2015). Model Pembelajaran Problem Posing dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Unnes Journal of Mathematics Education Research, Vol.4 No.1, 49-55.
Refbacks
- There are currently no refbacks.