ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MC DONALD’S SRI RATU MALL KEDIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dutka, Alan, 1994, AMA Handbook for Customer Satisfaction: A Complete Guidance to Research Planning and Implementation, International Edition, NTC Business Book, Lincolnwood, Illinois, USA.
Ferdinand, Augusty, 2002, Structural Equation Modeling Dalam Penelitian Manajemen, Edisi 2, Penerbit BP UNDIP, Semarang.
Hanan, Mac and Peter Karp, 1994, Customer Satisfaction: How to Maximize, Measure and Market Your Company’s Ultimate Product, American Management Association, New York.
Kotler, Philip and Kevin lane Keller. 2012. Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Salemba Empat. Jakarta
Kotler, Philip dan Gerry Amstrong 2012. Principle of Marketing Pearson Education Limited. New Jersey Lupiyoadi, Rambat, 2014, Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi Edisi ketiga. Salemba Empat, Jakarta.
Machfoedz, Mahmud. 2010. Komunikasi Pemasaran Modern, Cetakan Pertama, Cakra Ilmu, Yogyakarta
Saidina, Basrah dan Samsul Arifin. 2012. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen dan Minat Beli Pada Ranch Market Pondok Indah Jakarta Selatan. Jurnal Riset manajemen Sains Indonesia (JRMSI), Vol 3, No 2.
Septa, Denny, 2015, Analisis Minat Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Produk Coca-cola Kemasan Keluarga di Wilayah Semarang, Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Vol.17, No.1, Juni
Setiadi, Nugroho. 2010. Perilaku Konsumen. Cetakan keempat. Kencana. Jakarta
Sugiyono, 2012, Metode Penelitian Bisnis, Bandung, Alpabeta.
Suryadi, Didih. 2011, Promosi Efektif menggugah minat dan loyalitas pelanggan, Cetakan pertama, Oryza, Jakarata
Tjiptono, Fandy, 2011, Strategi Pemasaran, Edisi ke 4. Penerbit Andi, Yogyakarta.
Widjoyo, Ongko. Rumambi dkk. Analisa Pengaruh Kualitas laynan terhadap kepuasan konsumen pada layanan drive thru McDonald Basuki Rahmat Surabaya. Jurnal Manajmen Pemasaran Vol 1, No.1, (2013) 1-2
Zeithaml, Valerie A,Mary Jo Bitner dan Dwayne D. Gremler. (2009) and Leonard Services Marketing Integrating Customer Focus Across The Firm 5th Edition. McGraw-Hill : New York.
Refbacks
- There are currently no refbacks.